Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pria Bobol Gudang Dosen di Sidimpuan, Motor-Laptop Dicuri

Responsive Ad Here


Padangsidimpuan - Seorang pemuda bernama Rahmat Hidayat (27) membobol gudang milik salah seorang dosen di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku mencuri sejumlah barang, seperti sepeda motor dan laptop.


"Saat pelapor bangun pagi, dia melihat gerbang gudang miliknya dalam keadaan terbuka," kata Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, Kamis (2/5/2024).


Dudung mengatakan pencurian itu diketahui korban Rahman Rambe (36) pada Kamis (11/4) pagi. Sementara pelaku ditangkap pada Sabtu (27/4).


Awalnya, korban baru saja bangun dari tidurnya. Saat keluar, korban melihat gudang miliknya telah terbuka. Setelah dicek, sejumlah barang, yakni satu sepeda motor, sepeda, laptop dan satu mesin bor yang disimpan di dalam gudang itu telah hilang.


"Kemudian pelapor memeriksa pintu gudang telah dirusak oleh pelaku. Atas kejadian tersebut, pelapor keberatan dan melaporkannya ke Polres Padangsidimpuan," sebutnya.


Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu lalu memburu pelaku hingga akhirnya mengamankannya sekira pukul 16.00 WIB di Alun-alun Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan. Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri di gudang korban.


"Saat itu, pelaku sedang berada di Alun-alun Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan, sehingga Tim Walet melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya," ujar Dudung.


Usai ditangkap, pelaku diboyong ke Polres Padangsidimpuan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Selain menangkap pelaku, petugas juga turut mengamankan sejumlah barang yang dicuri pelaku dari gudang rumah korban.


(red/DC)

0 Comments