Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ditemukan Kejanggalan Pada Tewasnya Agnes Arnelita Balita yang Tenggelam di Bak Mandi

Responsive Ad Here


Media SwaraSemesta.com(31/10) - Dugaan kejanggalan pada tewasnya Agnes Arnelita (3) ternyata benar adanya. Luka bakar yang ditemukan pada tubuh balita tersebut disebabkan oleh penganiayaan.

Polisi mengungkapkan Egi Age Anwar, ayah tiri korban, adalah pelakunya. Di hadapan polisi, pria 36 tahun itu mengakui perbuatannya.

"Keterangan awal, ayah tirinya mengaku korban ditemukan tenggelam di bak mandi. Karena itu, diduga menyebabkan korban meninggal. 

Tetapi, ketika akan memandikan jenazah, keluarga curiga pada luka bakar pada bagia

n kaki dan lebam-lebam. Dari situlah kami mendapatkan laporan dan melakukan pemeriksaan medis," ujar Kapolsek Tajinan AKP Hadi Puspito ,Kamis(31/10/2019).

Hadi menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis itulah, pihaknya kemudian menjemput Egi dan Hermin Susanti (22), ibu kandung korban, untuk dimintai keterangan.

"Dari situlah, ayah tirinya baru mengungkap cerita yang sebenarnya bahwa luka bakar yang dialami korban disebabkan oleh dirinya dengan memanggang kaki korban di atas kompor," tegas Hadi.

Ketika itu, lanjut Hadi, korban mengatakan suhu tubuhnya menurun hingga kedinginan. "Entah kenapa, malah justru dipanggang di atas kompor bagian kakinya oleh ayah tirinya," sambung Hadi.

Berdasarkan fakta-fakta itulah, Polsek Tajinan bersama keluarga meminta visum  repertum ke RS dr Saiful Anwar, Kota Malang, dan meminta keluarga melapor ke Polres Malang Kota.

"Karena TKP masuk wilayah Kota Malang, yakni Perum Tlogowaru, yang merupakan tempat tinggal orang tua korban, kami meminta keluarga melapor ke Polres Malang Kota," tutur Hadi.

Kejanggalan kematian korban terbongkar ketika jenazah dibawa ke rumah neneknya di Desa Sumbersekar, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Rabu (30/10/2019) petang.(Dc)

0 Comments