Kecelakaan Tunggal Mobil BRV Menabrak Tiang Listrik di Jalan Lintas Tebing Tinggi-P.Siantar



Media Swara Semesta (12/10)
Tebing Tinggi
Melihat kondisi mobil yang remuk berada dibawah tiang listrik PLN yang patah sepanjang 1 meter namun patahannya menancap lagi di tanah menunjukkan bahwa kendaraan tersebut dipacu dengan kecepatan tinggi dan tak dapat dikendalikan.

Kendaraan meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah tebing tinggi menuju arah Pematang Siantar namun oleng ketika di tikungan setelah palang rel kereta api sekitar perkebunan gunung para, akibat tidak terkendalinya menghadapi tikungan manis yang mempesona akhirnya setang setiur tertarik ke kiri dan menghantam tiang listrik PLN.


Memang na'as tak dapat ditolak, 1 diatara 2 orang pemuda yang berada di dalam mobil BRV  BK 1079 HP (sopir) harus menjalani perawatan medis di rumah sakit Bhayangkari tebing tinggi karena luka yang cukup serius ucap ibu pemilik rumah makan dekat tempat kejadian ketika dikonfirmasi Sabtu,12 Oktober 2019 jam 13.20 wib.

"Kendaraan BRV  BK 1079 HP melaju dengan kecepatan tinggi ingin mendahului truck Colt Diesel yang berada di tikungan, mungkin karena tak terkendali makanya menghantam tiang listrik", ungkapnya.

Dari kejadian tersebut driver kenderaan yang na'as  segera dievakuasi oleh kepolisian polres tebing tinggi untuk mendapatkan perawatan medis, dan selanjutnya kenderaan diamankan dengan mendatangkan mobil derek.


(Penulis/wartawan :A,'An Semesta)
Kecelakaan Tunggal Mobil BRV Menabrak Tiang Listrik di Jalan Lintas Tebing Tinggi-P.Siantar Kecelakaan Tunggal Mobil BRV Menabrak Tiang Listrik di Jalan Lintas Tebing Tinggi-P.Siantar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.