Video Masyarakat Dusun VI Desa Dolok Merawan Mengeluhkan Kondisi Jalan Mereka dan Menunggu Kedatangan Bapak Wabup



Media Swara Semesta (3/10)
Serdang Bedagai
Kondisi jalan yang ada di dusun VI desa Dolok Merawan sangat memprihatinkan terutama turunan menuju jembatan yang menghubungkan ke Desa Buluh Duri kecamatan sipispis.

Sangat disayangkan karena akses jalan yang rusak parah tersebut merupakan jalan yang menuju tempat wisata arung jeram yang datang dari arah pematang siantar, dan kondisi sepert ini butuh Perhatian dari pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai untuk membangun Kembali infrastructure itu sebagaimana ungkapan Kepala Dusun VI.


"Kami sudah mengalami 20 tahun di dusun ini namun sampai saat ini jalan itu belum pernah tersentuh pengaspalan dari pemerintah", ucap Mahmud selaku Kepala dusun VI.

"Sepengetahuan kami jalan turunan menju desa Buluh Duri itu dibangun dan diaspal oleh perusahaan PTP-IV dulu, sebelum berganti menjadi PTPN3", lanjutnya.

"bahkan ketika PTP-IV dulu jalan ini dirawat sebaga jalan protokol untuk mengangkut produksi dari kebun Gunung Pamela ke pabrik Crumb Rubber Kebun Gunung Para", kenangnya lagi.


Tapi semua itu tinggal kenangan dari peninggalan PTP-IV, namun saya berkeyakinan suatu saat kepala daerah Kabupaten Serdang Bedagai pasti akan datang memperhatikan jalan ini, tegasnya sambil menunggu mukzizat kedatangan orang yang  diharapkan ke dusun mereka.

"Apalagi saya dengar informasinya bahwa bapak wabup akan berkunjung ke desa dolok merawan, maka dengan kunjungan itu diharapkan untuk menyempatkan diri meninjau dusun kami ini, agar menyaksikan kondisi jalan tersebut yang hanya sekitar 400 meter butuh perhatian serius", tutupnya


(Penulis : Da'im,Novi,Menda)
Video Masyarakat Dusun VI Desa Dolok Merawan Mengeluhkan Kondisi Jalan Mereka dan Menunggu Kedatangan Bapak Wabup Video Masyarakat Dusun VI Desa Dolok Merawan Mengeluhkan Kondisi Jalan Mereka dan Menunggu Kedatangan Bapak Wabup Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.