Terjangan Angin Kencang Rusak Fasum Universitas Sunan Giri


Bojonegoro. Media SwaraSemesta.com(10/11) - Angin kencang Sabtu (9/11) sore di Bojonegoro memporak porandakan Universitas Sunan Giri (Unugiri) di komplek kantor NU Bojonegoro. Tiga mobil tertimpa atap yang ambruk.

Fasilitas kampus diantaranya adalah atap ruang perkuliahan di gedung Blok D dan E yang tersapu angin kencang. Runtuhan atap menimpa sebuah mobil Suzuki Carry yag terparkir di bawahnya. 

Selain itu, atap parkiran mobil juga ambruk. Dua mobil operasional menjadi korban ambruknya tempat parkir yang terbuat dari atap asbes dan rangka besi tersebut. Dua mobil itu tertimpa atap tempat parkir.

Antena radio dan kantin milik perguruan tinggi itu juga tak luput dari terjangan angin.

Salah satu karyawan Unugiri, Munthalib, menuturkan angin kencang tiba-tiba menerjang pada Sabtu sore. Mahasiswa baru yang ada di lokasi kampus segera menghentikan kegiatan pelatihannya.

"Angin itu berhembus kencang dari utara ke selatan, sangat kencang. sekitar pukul 4 sore, Menghantam atap gedung perkuliahan hingga porak poranda. Ada dua mobil Innova dan APV yang kena ambruknya parkiran," ucap Muthalib,Minggu (10/11/2019).

Pagi ini, para tukang dan pegawai sudah dikerahkan untuk mengevakuasi atap parkir dan pembenahan atap kantin dan genting masjid.Dc
Terjangan Angin Kencang Rusak Fasum Universitas Sunan Giri Terjangan Angin Kencang Rusak Fasum Universitas Sunan Giri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.11.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.