Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tim CV Mitra Marganda TOGU Lumban Gaol Menjadi Fasilitator Open Turnamen Bola Volley Tropi DPRD Riau dan DPRD Kabupaten Rohul

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (5/11)
Rohul
Pembukaan turnament Bola Volly yang di selenggarakan oleh Pemuda Desa Mahato induk Km11  di laksanakan  lapangan Volly Arwana Kuala Mahato km11  dengan memperebutkan  Trophy DPRD Prov. Riau Kelmi Amri ,SH dan anggota DPRD Rohul Mukhlizar ,S.Pd .   pada hari Senin 04 November 2019 pukul 16.00 wib.

Tim yang ikut dalam pertandingan sebanyak 20 tim , dari daerah Riau dan Sumut, dan Pertandingan berlangsung dari tanggal 4 s/d 24 Nopember 2019 . Ketua penitia  pelaksana  Open Turnamen Volly ball Arwana Cup II 2019 ,  Syafriadi, S.Pdi  bersama ketua pemuda Kuala Mahato  Elfazer.


Turut hadir ,
1. Anggota DPRD kabupaten Rohul MUHLIZAR, SH.
2.  Kapolsek Tambusai Utara  AKP NURMAN , SH, MH.
3. Kades Mahato Induk FIRIADI.
4. Bhabinkamtibmas Desa Mahato Induk BRIPKA MARWANTO.
5.  Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai BRIGADIR HERI PARNANDA dan bhabinkamtibmas km24 Mahato Brigadir Ibrahim Deflindo ,
6. Kanit Provost  Polsek Tambusai Utara BRIPKA DARMANSYAH.
7. Babinsa Desa Mahato Induk SERDA  E.SIMBOLON.
8.  Seluruh Kades Persiapan  Se  Desa Mahato.
9. Penanggung jawab  Turnamen Volly ball Arwana Cup II ELFAZER.
10. Ketua Panitia Turnamen Volly ball Arwana Cup II SAPRIADI.S.Pdi .
11. Seluruh Datuk Pucuk Suku  Desa Mahato.
12. Tokoh Masyarakat KUD pasir putih CV Mitra Marganda TOGU LUMBAN GAOL.
13. Masyarakat Desa Mahato Induk.

Acara diawali doa oleh ustadz suhada , Wasit Nasional Riau  Auzar ,S.Pd ,  Wasit daerah Riau 1. Sidiq ,  2 . Hendri . Kades Mahato Firiadi dalam kata sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara ini , terima kasih kepada para pemain dan tamu  undangan yang telah hadir, dan  berpesan kepada para pemain agar  menjunjung sportifitas dalam pertandingan,  jadikan kegiatan turnamen  ini untuk menjalin tali persaudaraan,  silaturrahmi sesama kita,  yang berbeda daerah tempat tinggal .mudah- mudahan turnamen ini berjalan sukses sampai akhir", tutur kades Firiadi .


"Anggota DPRD kabupaten Rohul mengatakan permohonan maaf anggota DPR Propinsi Riau Kelmi Amri ,SH yang berhalangan tidak hadir, mudah-mudahan penutupan turnamen nanti nya beliau akan hadir untuk menutup turnamen ini. Beliau berpesan agar dalam pertandingan ini, mari kita menjaga sportifitas dalam permainan".

"Kepada wasit diminta agar selalu netral , tidak berpihak kesalah satu tim, dengan kegiatan turnamen ini mudah-mudahan jadi agenda tahunan untuk kedepannya", pungkaas Mukhlizar, SH


Tepat pukul 16.30 wib acara open turnamen ini resmi di buka oleh anggota DPRD Rohul Mukhlizar ,SH .yaitu service bola  tanda di mulai nya acara .


Adapun pertandingan awal  Volly ball antara Tim TAPSEL VS Tim ARMADA dengan skor 3-2 dimenangkan tim Armada , danau makmur km24 desa  Mahato  bandar selamat di bawah pimpinan Darso/UD membot (SHR)

0 Comments