TOGU LUMBAN GAOL HADIRI UNDANGAN KADES MAHATO DLM RANGKA KUNJUNGAN EVALUASI BUPATI ROHUL ,KE DESA MAHATO



Media Swara Semesta  (6/11)
Rokan Hulu
Dalam rangka Evaluasi Kunjungan bupati Rokan Hulu H.Sukiman mengunjungi 3 titik acara kegiatan.

Dari salah satu  acaranya, Togu Lumban Gaol turut  hadir sebagai Tokoh masyarakat Mahato/tokoh agama, sekaligus Pengusaha atau dari  Pimpinan CV.Mitra Marganda.

Sosok  Togu L.Gaol dikenal sebagai dermawan (donatur /sponsor setiap turnamen olah raga di desa Mahato ) dan peduli terhadap dunia pendidikan, juga sebagai bendahara komite di beberapa sekolah, didalam berkiprah dimasyarakat Togu L. Gaol selalu berdampingan untuk hadirkan Kapolsek Tambusai Utara  memberikan sosialisasi bahaya Narkoba kesekolah-sekolah yang ada di desa Mahato.


Togu L.Gaol hadir di 3 tempat acara, dalam rangka kunjungan kerja Bupati Rokan hulu H.Sukiman ke 3 desa persiapan Mahato -1, Bupati hadir kedesa persiapan Mahato suka jaya tepat nya ke dusun pengungsian Aceh Selasa 5/11/2019 sekira pukul 10.00 wib.

Dalam kunjungannya Bupati  sekaligus memberikan sumbangan peralatan masjid dan berupa Uang Ke Tahfiz Alquran Al Madinah desa Mahato persiapan Bandar selamat km24 . Sekaligus Bupati meresmikan rumah Tahfiz Quran Al Madinah dan memberikan beberapa sumbangan sekira pukul 12.00 wib

Selanjutnya Bupati  hadir di desa persiapan Mahato kanan km32 sekitar pukul 15.15 wib , sesuai undangan ibu-Ibu perwiritan BKMT dan perwiritan Akbar  dalam kunjungannya disini bupati memberikan sumbangan juga.

Turut hadir ke 3 desa persiapan Mahato tersebut , Bupati Rohul H. Sukiman/istri, Camat Tambusai Utara H.Mastur ,S.Sos .M.Si/istri , Togu L Gaol selaku  Tokoh masyarakat Mahato, anggota DPRD Rohul Mukhlizar ,SH , kepala-kepala dinas kabupaten Rohul , Babinsa, Bhabinkamtibmas Mahato, seluruh Kades se Tambusai Utara,  tokoh masyarakat, tokoh agama , ibu perwiritan se desa Mahato , masyarakat Mahato.



Dalam kesempatan yang sama ketika ditemui awak media Togu L.Gaol , mengatakan "mudah-mudahan desa Mahato yang begitu luas nya , agar secepat nya jadi desa defenitif  dan sudah sepantas nya dijadikan satu kecamatan apalagi dilihat dari kependudukan warga desa Mahato , udah mencukupi kuotanya".

Pada saat ini . Togu L Gaol mengajak "agar kita semua masyarakat Mahato bersatu padu/kompak dan bekerja sama untuk memajukan desa Mahato ini kedepannya dengan tidak memandang suku ,agama dan ras", tutur beliau.

Togu L.Gaol mengajak kepada masyarakat Mahato , dalam pilbup tahun 2020 , pilih lah pemimpin ( bupati ) yang betul-betul peduli terhadap desa kita ini, untuk kemajuan dan perkembangan desa Mahato kedepan (yang amanah) , SHR.


TOGU LUMBAN GAOL HADIRI UNDANGAN KADES MAHATO DLM RANGKA KUNJUNGAN EVALUASI BUPATI ROHUL ,KE DESA MAHATO TOGU LUMBAN GAOL HADIRI UNDANGAN KADES MAHATO DLM RANGKA KUNJUNGAN EVALUASI  BUPATI ROHUL ,KE DESA MAHATO Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.11.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.