Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

TOGU LUMBAN GAOL HADIRI UNDANGAN KADES MAHATO DLM RANGKA KUNJUNGAN EVALUASI BUPATI ROHUL ,KE DESA MAHATO

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta  (6/11)
Rokan Hulu
Dalam rangka Evaluasi Kunjungan bupati Rokan Hulu H.Sukiman mengunjungi 3 titik acara kegiatan.

Dari salah satu  acaranya, Togu Lumban Gaol turut  hadir sebagai Tokoh masyarakat Mahato/tokoh agama, sekaligus Pengusaha atau dari  Pimpinan CV.Mitra Marganda.

Sosok  Togu L.Gaol dikenal sebagai dermawan (donatur /sponsor setiap turnamen olah raga di desa Mahato ) dan peduli terhadap dunia pendidikan, juga sebagai bendahara komite di beberapa sekolah, didalam berkiprah dimasyarakat Togu L. Gaol selalu berdampingan untuk hadirkan Kapolsek Tambusai Utara  memberikan sosialisasi bahaya Narkoba kesekolah-sekolah yang ada di desa Mahato.


Togu L.Gaol hadir di 3 tempat acara, dalam rangka kunjungan kerja Bupati Rokan hulu H.Sukiman ke 3 desa persiapan Mahato -1, Bupati hadir kedesa persiapan Mahato suka jaya tepat nya ke dusun pengungsian Aceh Selasa 5/11/2019 sekira pukul 10.00 wib.

Dalam kunjungannya Bupati  sekaligus memberikan sumbangan peralatan masjid dan berupa Uang Ke Tahfiz Alquran Al Madinah desa Mahato persiapan Bandar selamat km24 . Sekaligus Bupati meresmikan rumah Tahfiz Quran Al Madinah dan memberikan beberapa sumbangan sekira pukul 12.00 wib

Selanjutnya Bupati  hadir di desa persiapan Mahato kanan km32 sekitar pukul 15.15 wib , sesuai undangan ibu-Ibu perwiritan BKMT dan perwiritan Akbar  dalam kunjungannya disini bupati memberikan sumbangan juga.

Turut hadir ke 3 desa persiapan Mahato tersebut , Bupati Rohul H. Sukiman/istri, Camat Tambusai Utara H.Mastur ,S.Sos .M.Si/istri , Togu L Gaol selaku  Tokoh masyarakat Mahato, anggota DPRD Rohul Mukhlizar ,SH , kepala-kepala dinas kabupaten Rohul , Babinsa, Bhabinkamtibmas Mahato, seluruh Kades se Tambusai Utara,  tokoh masyarakat, tokoh agama , ibu perwiritan se desa Mahato , masyarakat Mahato.



Dalam kesempatan yang sama ketika ditemui awak media Togu L.Gaol , mengatakan "mudah-mudahan desa Mahato yang begitu luas nya , agar secepat nya jadi desa defenitif  dan sudah sepantas nya dijadikan satu kecamatan apalagi dilihat dari kependudukan warga desa Mahato , udah mencukupi kuotanya".

Pada saat ini . Togu L Gaol mengajak "agar kita semua masyarakat Mahato bersatu padu/kompak dan bekerja sama untuk memajukan desa Mahato ini kedepannya dengan tidak memandang suku ,agama dan ras", tutur beliau.

Togu L.Gaol mengajak kepada masyarakat Mahato , dalam pilbup tahun 2020 , pilih lah pemimpin ( bupati ) yang betul-betul peduli terhadap desa kita ini, untuk kemajuan dan perkembangan desa Mahato kedepan (yang amanah) , SHR.


0 Comments