Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

PUPR Rohul Perbaiki Jalan longsor di Dusun Sei Bungo Sepanjang 6 Km

Responsive Ad Here


Rokan Hulu. Media SwaraSemesta.com  -Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), perbaiki jalan ke Dusun Sei Bungo Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, kabupaten Rohul sepanjang 6 km, Senin,(16/12/2019).

"Akibat tingginya curah hujan belakangan yang terjadi di Rohul,menyebabkan jalan ke Dusun Sei Bungo terjadi longsor dan tidak bisa dilalui kenderaan roda dua.Salah satu langkah pencapaian visi dan misi Bupati Rohul H Soekirman, dalam membangun Desa ,Menata Kota," kata Kadis PUPR Rohul, Anton Hasibuan .ST, melalui via teleponnya .

Perbaikan jalan tersebut kata Anton, agar masyarakat jangan terhambat akses masyarakat hasil pertanian dan perekonomian sehingga Dinas PUPR Rohul ,cepat dan tanggap terhadap kejadian jalan longsor yang terjadi di dusun Sei Bungo, apalagi Dusun Sei Bungo termasuk di lingkung yang berada di ibu kabupaten Rohul.

Ditambah Anton,perbaikan jalan kedusun sei bungo dana bersumber dari suakelola (APBD Rohul).

Di tempat terpisah, Kepala Desa Sialang Jaya ,Yuherman Daulay didampingi  Kadus Sei Bungo Marwan Hasibuan, berterimakasih ke pemerintah kabupaten Rohul,melalui PUPR begitu cepat tanggap terhadap jalan yang longor di desa Siang Jaya. Apalagi saat ini akibat tidak bisa dilalui roda dua ,sehingga hasil pertanian di Dusun Sei Bungo,tidak bisa diangkut keluar.

Tambah Yuherman, dirinya mendukung visi dan misi Bupati H.Soekirman ,karena visi dan misi ini sudah banyak terllaksana pembangunan di Desa Sialang Jaya."***(Mad).

0 Comments