Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Berniat Bangun Rohul Lebih Baik, Irwan Mantan Jurnalis Daftarkan Disi Sebagai Cawabup ke Golkar

Responsive Ad Here


Rokan Hulu.Media Swara Semesta(8/1/2020)- Irwan atau dikenal Iwan Oje tokoh muda yang juga mantan jurnalis di Rokan hulu (Rohul), resmi mendaftarkan diri pada penjaringan Calon Wakil Bupati (Cawabup) ke DPD I Partai Golkar Rohul.

Irwan yang juga kader partai Golkar  Rohul,  yang juga mantan jurnalis ini,Selasa (7/1/2020) datangi kantor DPD I Golkar Rohul, untuk mendaftar sebagai Cawabup di penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Kabupaten Rohul.

Sebagai putra asli daerah Pasir Pangaraian,Rohul, Irwan mengaku dirinya merasa terpanggil untuk membangun kampung halamannya yang hari ini sudah jauh ketertinggalan pembangunan baik infrastruktur maupun SDM-nya.

"Sebagai Kader Golkar yang pernah menjabat Wakil Ketua Partai Golkar saat masa kepemimpinan Ketua DPD Golkar Rohul H. Suparman, saya optimis partai Golkar akan mengusung kadernya sendiri,"

"Bila nanti saya direkom partai, maka saya sangat siap. Jika Allah mengizinkan dan mempermudah jalan saya menuju pilkada Rohul 2020, kita akan benahi infrastruktur, dan kita tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM)  aparatur pemerintah," ungkap Irwan.

Ketua tim penjaringan, yang diwakili T.Rusli mengatakan, Irwan  merupakan kader Golkar Rohul kedua yang mengambil formulir pendaftaran. Sebelumnya sudah mandaftar sekjen Golkar Nono Patria Pratama S. E.

Ditambahkan Rusli, hingga hari kelima pendaftaran dibuka sudah mendaftar beberapa calon yakni bakal calon Bupati H. Sukiman,  Gustian riau, H. Hamulian,  Murnis Mansyur. Sedang balon Wakil Bupati Roni Hariman,  Teddy Mirza Dal,  Nono Patria Pratama S. E,  dan Irwan."***(Mad).

0 Comments