Dua Siswa SMP An-Nur Malang Hilang Diduga Terseret Arus Deras Sungai


Media Swara Semesta (4/3)
Malang -Nasib nahas dialami dua siswa SMP An-Nur. Keduanya menghilang dan diduga terseret arus deras Sungai Kalimanten setelah hujan deras di Kabupaten Malang sejak Selasa sore (3/3).

Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo menyampaikan kemungkinan keduanya terseret arus sungai. "Keduanya hendak menyeberang sungai bersama teman-teman lainnya," ungkapnya.

Identitas kedua pelajaran yang belum ditemukan adalah Abdul Rosyid (16) dan Media Agus Riyono (16). Sementara ketiga teman yang bersama keduanya adalah Johan Santoso (15), Ainul Yaqin (14) dan Evanda Sugeng Prasetyo (16).

Tomo menjelaskan jika keduanya menghilang sejak pukul 15.30 WIB. "Awalnya Agus dan Johan berenang untuk menyebrangi sungai duluan," ungkapnya.

Namun Rosyid yang tidak bisa berenang ikut menyeberang akhirnya terseret arus sungai. "Johan lalu melempar bola plastik agar bisa digapai Rosyid," lanjutnya.

"Sayangnya bola plastik tersebut gagal digapai Rosyid," sambung Tomo.

Mengetahui hal tersebut, Agus berusaha berenang ke arah Rosyid. "Sayangnya ia gagal karena arus yang terlalu deras, akhirnya Agus hanya bisa berpegang pada bambu dan ikut terseret arus sungai," ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, tim SAR masih berusaha mencari keberadaan keduanya di sepanjang arus sungai Kalimanten Bululawang, Kabupaten Malang.***(Kp)
Dua Siswa SMP An-Nur Malang Hilang Diduga Terseret Arus Deras Sungai Dua Siswa SMP An-Nur Malang Hilang Diduga Terseret Arus Deras Sungai Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.3.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.