Hasil Tes Erick Thohir Negatif Corona, Siap Kembali Bekerja


Media Swara Semesta (15/3)
Jakarta -Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir hari ini telah menjalani pemeriksaan untuk mengetahui risiko virus corona di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Hal tersebut dilakukan sesuai standar prosedur, setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terkena virus corona.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga memastikan hasil pemeriksaan pada Erick Thohir negatif. Erick pun tetap beraktivitas seperti biasa.

“Hasil dari tes yang dilakukan di RSPAD kepada Pak Menteri, Pak Erick Thohir, hari ini sudah diberikan bahwa beliau tidak ada masalah dan sehat, dan tetap beraktivitas seperti biasa,” kata Arya dalam keterangannya, Minggu (15/3).

Arya menjelaskan, Erick Thohir akan tetap bekerja setiap hari dan memastikan Kementerian BUMN berjalan dengan baik. Tak hanya itu, dia pun memastikan seluruh BUMN akan bekerja untuk memenuhi seluruh operasional yang ada selama ini.

“Dan tetap bekerja juga untuk mensupport yang namanya melawan corona,” katanya.

Erick Thohir juga memastikan, BUMN akan tetap mengutamakan kepentingan publik. PT PLN (Persero) juga dipastikan akan tetap bekerja.

“Kami juga ditugaskan, seluruh BUMN ditugaskan yang berhubungan dengan kepentingan publik terus dilakukan, PLN dan sebagainya tetap bekerja. Tetapi selain itu, hal-hal lain juga dikerjakan oleh operasional biasa di BUMN, tapi tetap berjaga dan mengikuti apa yang sudah disampaikan oleh presiden,” tambahnya.***(Kp/an)
Hasil Tes Erick Thohir Negatif Corona, Siap Kembali Bekerja Hasil Tes Erick Thohir Negatif Corona, Siap Kembali Bekerja Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.3.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.