Hati -hati!! Terdapat Jaringan Pemburu Mangsa untuk Disodomi di Bondowoso


Media Swara Semesta (14/3/2020)
Bondowoso -PNS dan tenaga honorer ditangkap karena menyodomi pelajar berusia 17 di Bondowoso. Mereka bagian dari komplotan pemburu mangsa untuk disodomi.

Dua pelaku yang ditangkap yakni PNS Dishut Jatim, Muhni Suswoto (50) dan tenaga honorer di salah satu dinas di lingkungan Pemkab Situbondo, Arsad (38). Mereka berdua warga Situbondo namun beroperasi di Bondowoso.

Kedua pelaku diduga merupakan bagian dari jaringan yang kerap mencari mangsa melalui media sosial. Mereka sama-sama penyuka sesama jenis.

"Dari hasil penyelidikan sementara, selain saling mengenal, kedua pelaku ini ternyata merupakan satu jaringan," ungkap Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz kepada wartawan, Jumat (13/3/2020).

Pihaknya akan terus melakukan penyelidikan lebih mendalam. Karena berdasarkan pengakuan tersangka, di Bondowoso mereka juga punya jaringan dengan modus sama.

"Pengakuannya, di Bondowoso ini ada sekitar 5 orang yang merupakan satu jaringan yang sama. Selebihnya dari luar kota," terang mantan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat ini.***(Dvc/an)
Hati -hati!! Terdapat Jaringan Pemburu Mangsa untuk Disodomi di Bondowoso Hati -hati!! Terdapat Jaringan Pemburu Mangsa untuk Disodomi di Bondowoso Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.3.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.