Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pesta Miras Berujung Maut di Gowa

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (2/3)
Seorang pria di Kabupaten Gowa, Ansar (35), tewas mengenaskan di tangan rekannya sendiri, Asmin (28), usai sama-sama berpesta miras. Korban yang mengalami sejumlah luka tikam di badan tidak terselamatkan saat dilarikan ke Puskesmas Kampili, Kecamatan Pallangga, Gowa.

Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suyanto dalam keterangannya menyebutkan sebelum terjadi keributan, korban dan pelaku bersama saksi lainnya sedang minum tuak di Dusun Balinappang, Desa Bontoramba, Kec. Pallangga, sekitar pukul 20.00 Wita, Minggu 1 Marer 2020 malam hari.

"Kejadiannya berawal sama-sama minum tuak di balai-balai rumah, diduga ada ketersinggungan, korban sempat memukul pelaku menggunakan jeriken kosong, lalu pelaku mengeluarkan badik, korban mengalami luka tusuk di dada dan bawah ketiak," ujar Hendra, Senin (2/3).

Hendra menambahkan pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Pallangga usai menikam korbannya hingga tewas.

Untuk mengantisipasi kemarahan keluarga korban, tersangka kemudian dipindahkan ke Mapolres Gowa.

Jenazah korban saat ini sudah disemayamkan di rumahnya, di Pekanglabbu, Kel. Tetebatu, Pallangga. Pasca kejadian, aparat Polsek Pallangga berjaga-jaga di sekitar rumah pelaku, untuk mengantisipasi aksi balas dendam keluarga korban.

"Kami harapkan keluarga korban mempercayakan sepenuhnya penanganan hukum yang saat ini ditangani Satuan Reskrim Polres Gowa," pungkas Hendra.***(Dcv/an)

0 Comments