Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Babinsa dan Bhaminkamtibmas Polsek Rambah Himbau Pencegahan Corona

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta(9/4)
Rokan Hulu - TNI/Polri berikan penerangan atau himbauan dalam terkait pencegahan penyebaran Virus Corona(COVID 19).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Rambah Kodim 0313/KPR Koptu Dedy Nofery Samosir bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhaminkamtibmas) Desa Suka Maju Bripka JM. Sinaga, lakukan himbauan ke warga serta tempelkan himbauan dari Kapolres Rohul.

"Harus ditangani secara baik, cepat dan tepat agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang,” ungkap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui Babinsa Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir, Selasa (7/4).

Dedy Juga mengajak pelajar dan masyarakat, agar selalu menggunakan masker.


“Saat berada di luar rumah, diimbau seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker. Diharapkan ke adik adik pelajar dan mahasiswa yang dliburkan agar mengisi waktu belajar di rumah masing-masing,” katanya.

“Kepada seluruh warga, untuk dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin melaksanakan mencuci tangan,” himbaunya.

Dedy juga meminta agar masyarakat tidak perlu panik dengan adanya Virus Corona, karna di wilayah Kabupaten Rokan Hulu sudah di bentuk Tim Satgas Covid -19.

Usai menempelkan himbauan Kapolres Rohul, Babinsa Koramil 02 Rambah bersama Bhaminkamtibmas Polsek Rambah, juga berkeliling turun ke masyarakat untuk memberikan himbauan agar mematuhi aturan pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran COVID 19."***(Hsb).

0 Comments