Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Fadli Rahman Penduduk Brohol, Tebing Tinggi Menghilang Tanpa Sebab

Responsive Ad Here
Orang tua Fadli Rahman

Media Swara Semesta (22/4),
Tebing tinggi,
Fadli Rahman (18) anak dari pasangan suami-istri Herman  dan Nani Wijayani penduduk berohol, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi diperkirakan hilang tidak ada kabar selama 3 hari setelah keluar dari rumah 20 April 2020 yang lalu.

Dari sumber yang dihimpun, kabar hilangnya pemuda 18 tahun itu setelah kepergiannya  pamit menuju Masjid Agung Tebing Tinggi dengan orang tuanya tak lagi ada kabarnya hingga Rabu,22 April 2020 saat orang tuanya mencari tau melalui CCTV dinas perhubungan Tebing Tinggi

Orang tuanya beserta tetangga dekat mengaku bahwa dirumah Fadli bersikap biasa saja, tanpa ada rasa marah maupun tersinggung terhadap kedua orang tuanya maupun siapapun ungkap tetangganya yang ikut serta mencari keberadaannya.

"Ketika ditanya saat mau pergi pada hari Senin yang lalu, Fadli hanya mengatakan ingin ke masjid Agung, begitu aja ucapannya", ungkap para tetangganya.


"Kami hanya terpikir, mungkin dengan melihat CCTV di seputaran Masjid Agung mampu memberi petunjuk apakah Fadli menaiki kendaraan dan kearah mana anak kami tersebut perginya", ucap mereka

Dalam kesempatan ini kami meminta petunjuk kepada Dinas Perhubungan Tebing Tinggi untuk membukakan memory CCTV pada hari Senin 20 April 2020 tepatnya jam 18.30 atau menjelang magrib, semoga dapat memberi petunjuk", harap mereka.

Bagi sahabat-sahabat Fadli Rahman yang mengetahui keberadaannya kami harapkan untuk memberikan informasi kepada kami orang tuanya supaya kami tidak merisaukan anak kami tersebut.


Wartawan : A'An Semesta

0 Comments