Kejam! Rewel dan Tak Mau Makan,Ibu di Palembang Pukul Anak Pakai Piring Hingga Meninggal Dunia


Media Swara Semesta (8/4)
PalLia Natalia ditangkap polisi setelah memukul bayinya yang rewel dan tak mau makan, N (2). Wanita berusia 19 tahun itu mengaku menyesal dan tidak menyangka putranya tewas.
"Dia sangat menyesal, itu pertama kali dia pukul. Jadi LN nggak nyangka kalau bakal meninggal bayinya," kata Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya, Selasa (7/4).

Selama pemeriksaan, Natalia terus menangis. Apalagi saat kejadian, suaminya, Hadi Marianto, sedang berada di kebun.

"Suaminya sedang di kebun saat kejadian. Jadi diperiksa juga nangis terus dia bilang menyesal, tidak sengaja," kata Dwi.

Tidak hanya itu, hasil pemeriksaan di tempat kejadian diketahui korban sempat dilarikan ke RS oleh pelaku. Namun nyawa korban tak tertolong.

"Korban sempat dibawa ke bidan. Tetapi karena luka dan darah banyak keluar tak tertolong lagi sampai akhirnya meninggal dunia," tutur Dwi.

Diketahui, Natalia ditangkap setelah sang anak tewas. Tewasnya N disebut akibat dipukul pakai piring karena rewel dan tidak mau makan.

Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka robek di bahu akibat pecahan kaca. Sedangkan Natalia kini ditahan dan dijerat Pasal 80 ayat (3) UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.***(dn/an)
Kejam! Rewel dan Tak Mau Makan,Ibu di Palembang Pukul Anak Pakai Piring Hingga Meninggal Dunia Kejam! Rewel dan Tak Mau Makan,Ibu di Palembang Pukul Anak Pakai Piring Hingga Meninggal Dunia Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.4.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.