Sambut Ramadhan di Tengah COVID 19, Kantor ATR BPN Rohul Bagikan 149 Paket Daging ke Masyarakat



Media Swara Semesta (23/4)
Rokan Hulu - Kantor Agraria Tata Ruang Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (22/4), kembali laksanakan bhakti sosial dalam rangka penanggulangan dampak COVID-19.

Sebelumnya, kantor ATR BPN Rohul juga sudah membagikan sembako ke warga yang ekonominya terdampak pandemi COVID-19. Kali ini pihak ATR BPN Rohul  langsung membagikan 149 paket daging ke Warga kurang mampu kerumah-rumah warga.

Diakui Kepala Kantor ATR BPN Rohul Tarbarita Simorangkir,S.SiT.,M.H, bhakti sosial itu bentuk kepedulian ATR BPN Rohul terhadap masyarakat dampak COVID-19 sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhann1441 Hijriyah dengan bagikan daging sapi ke masyarakat sekitar.


"Bulan Suci Ramadhan tahun ini jadi yang tersulit bagi warga di tengah situasi ekonomi dengan Pandemi COVID-19. Untuk meringankan beban masyarakat khususnya warga yang terdampak kami berinisiatif bagikan paket daging untuk disantap Saat sahur dan berbuka puasa," terang Kepala Kantor ATR BPN Rohul Tarbarita, didampingi Ketua Panitia kegiatan Kepedulian COVID-19 ini Dwi Tuhu Andriyanto,S.ST, selaku Kepala Seksi Infrastruktur Pertanahan.

Tarbarita juga mengaku,mereka sangat bahagia, ATR BPN Rohul dapat berbagi dan membantu warga ditengah kesulitan seperti sekarang. Ia berharap apa yang dilakukan ATR BPN Rohul ini bisa membuat Instansinya lebih dekat lagi dengan masyarakat."***(Hsb/shr).
Sambut Ramadhan di Tengah COVID 19, Kantor ATR BPN Rohul Bagikan 149 Paket Daging ke Masyarakat Sambut Ramadhan di Tengah COVID 19, Kantor ATR BPN Rohul Bagikan 149 Paket Daging ke Masyarakat Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.4.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.