Wali Kota Tanjungpinang Positif Covid,Ini Penjelasannya


Media Swara Semesta (13/4)
Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau mencatat satu di antara empat kasus baru positif COVID-19, yakni Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, berdasarkan hasil tes PCR.

"Kasus baru di Kepri ada empat orang positif COVID-19, terdiri dari dua di Tanjungpinang dan dua di Batam. Inisial pasien S (Syahrul, red.) dan P," kata Kepala Dinas Kesehatan Kepri, Tjetjep Yudiana, di Tanjungpinang, Senin(13/4)

Ia mengatakan Syahrul dirawat di ruang isolasi di RSUP Kepri. Kondisi Wali Kota Tanjungpinang Syahrul relatif stabil, meski tubuhnya sudah dipasang ventilator.

Alat itu untuk membantu pasien bernapas.
"Kondisi terakhir Pak Syahrul, relatif stabil," katanya.

Sementara P, pasien positif COVID-19 lainnya, diduga tertular dari Pasien 22. P merupakan anggota keluarga Pasien 22. Pasien 22 itu telah meninggal dunia pada Minggu (12/4).

Pasien 22 tidak memiliki riwayat perjalanan ke Malaysia maupun ke negara lainnya, melainkan diduga tertular dari Pasien 21, yang terlebih dahulu diisolasi di RSUP Kepri.

Pasien 22 dan Pasien 21 itu masih satu keluarga.

Status anggota keluarga dari Syahrul yakni ODP, sedangkan status anggota keluarga Pasien 22 yakni OTG.***(Atr/an)
Wali Kota Tanjungpinang Positif Covid,Ini Penjelasannya Wali Kota Tanjungpinang Positif Covid,Ini Penjelasannya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.4.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.