Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bupati Sukiman Ajak Umat Islam Berlomba Berbuat Kebaikan di Bulan Ramadan 1441 H

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (21/5/2020)
Rokan Hulu - Pemkab Rohul terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus COVID-19, bahkan Bupati Rohul H Sukiman, terus mengajak masyarakat khususnya umat Islam perbanyak amal ibadah dan kebaikan di bulan Ramadan 1441 Hijriyah ini.

"Saya harapkan, warga Rohul memafaatkan bulan Ramadan untuk berburu kebaikan agar mendapatkan rahmat dari Allah SWT," kata Bupati Sukiman, Rabu (20/5/2020).

Bupati menambahkan, karena selama bulan Ramadan, Allah akan memberikan rahmat dan pahala berlipat ganda ke umatnya. Sehingga, bulan Ramadan di tengah wabah COVID19 ini agar selalu perbanyak amal untuk mendapatkan ridho Allah dan berharap wabah COVID 19bisa cepat berakhir. 

"Marilah berlomba-lomba berbuat kebaikan, kemudian memperbanyak doa dan amal ibadah di bulan Ramadan, agar mendapatkan rahmat Allah juga semoga wabah COVID 19 cepat berakhir," harap Bupati.

Selain memperbanyak zikir, membaca Alquran, bersedekah, imfak serta beribadah, tentunya kata Bupati akan mendapatkan pahala yang lebih dari sang pencipta. 

‘’Ramadan merupakan bulan penuh berkah, dibulan ini tiap amal ibadah umat muslim balasannya akan dilipatgandakan. Betapa beruntungnya bila sebagai umat Islam dapat memanfaatkan momen ini sebagai ladang pahala, dengan melaksanakan yang wajib dan mengisi kegiatan sehari-hari dengan amal ibadah yang sunah,’’ ungkapnya.

Bupati berterimakasih ke seluruh masyarakat di Rohul yang sudah komitmen bersama, dalam mengantisipasi dan melakukan upaya pencegahan dalam memutus mata rantai COVID 19. Dengan tetap menerapkan imbauan pemerintah dan penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID 19.

‘’Komitmen bersama masyarakat, Tim gugus tugas percepatan penanganan Kabupaten, Camat, Kades, Lurah, Polri dan TNI dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, sehingga kondisi Rohul masih zona aman.’’ jelasnya."***(Hsb).

0 Comments