Himpunan Mahasiswa Bersama Kades Mahato Firiadi Bagikan Ta'jil Untuk Pengendara di Km 11.



Media Swara Semesta (23/5/2020)
Rokan Hulu- Himpunan  Mahasiswa Mahato, peduli sesama di akhir Ramadhan yang penuh berkah, mengadakan aksi  bakti sosial dengan membagikan ta'jil untuk berbuka puasa pada akhir Ramadhan ke 29 di bulan Suci yang  penuh keberkahan.

Sehingga patut di acungkan jempol ,serta memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada Keluarga Besar Mahasiswa Mahato, sebab pada saat Pandemi Covid 19, masih peduli terhadap sesama, terbukti saat ini ,  dengan membagikan Ta’jil menjelang berbuka puasa kepada pengguna jalan , baik roda 2 maupun roda 4 yang melintas di simpang tiga km11 Kuala  Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu Riau, Jumat (22/5/2020) pukul 17.00 wib.

Turut serta kegiatan tersebut ialah Ketua IPMAROHU Fajrul Akhir Tanjung beserta Kepala Desa Mahato Firiadi. Aksi bakti  sosial tersebut  dikoordinir  oleh  Ketua PMM Sumut (Pergerakan Mahasiswa Mahato)  beserta  HIMAMA Pekanbaru (Himpunan Mahasiswa Mahato) ,  beserta anggota,yanh telah mengadakan  kegiatan bakti sosial  dengan membagi - bagikan Ta’jil untuk berbuka puasa bagi  warga yang melintas di sepanjang  jalan tersebut .

Ketua  Ipmarohu-Sumut, Fajrul Akhir Tanjung mengatakan " kegiatan kreatif Keluarga Besar Mahasiswa Mahato cukup efektif di masa pandemi Covid -19
Pada saat ini, Mahasiswa selain menjadi Agen Off Change juga peduli terhadap warga dengan  mengadakan pembagian ala kadarnya berupa Ta’jil bagi setiap warga yang melintas di Simpang tiga Km11," ucapnya.

"Adapun Kegiatan yang kita  lakuan pada hari ini hanya untuk berbagi di bulan suci Ramadhan, tepat nya pada hari yang ke 29(akhir Ramadhan) ",ungkap  Fajrul Akhir Tanjung ,  mudah-mudahan Pandemi Covid-19 ini , cepat berlalu, harap nya .***(Sahar)
Himpunan Mahasiswa Bersama Kades Mahato Firiadi Bagikan Ta'jil Untuk Pengendara di Km 11. Himpunan Mahasiswa Bersama Kades Mahato Firiadi Bagikan Ta'jil Untuk Pengendara di Km 11. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.5.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.