Kades Payung Sekaki Rokan Hulu, Bambang Sudianto SH Serahkan BLT ke Warga Kurang Mampu Sebanyak 130 KK Terdampak Covid-19



Media Swara Semesta (23/5/2020)
Rokan Hulu - Pemerintahan Desa payung se kaki, menyerahkan BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada warganya oleh Kades bambang sudianto S.H, yang di lakukan pada hari jumat (22/5/2020) sekira pukul 15.00 wib. 

Penyerahan BLT di antar langsung ke rumah- rumah warga desa Payung Se kaki Tambusai Utara Rokan Hulu Riau, dengan  di saksikan oleh Kadis  DPMPD Rokan hulu Margono M.Si , Camat Tambusai Utara H.Mastur S.Sos .M.Si, Danramil 11 Ketua BPD Giati, sekdes , Babinsa M.Syofian ,  beserta  aparatur desa Payung sekaki.


Kades Bambang Sudianto S.H sebagai simbolis menyerahkan BLT  langsung  kepada warga nya yang berhak menerimanya sebanyak 130 kk, BLT tersebut yang  bersumber dari Dana Desa,tahap II tahun 2020.

BLT tersebut langsung diserahkan dan di bagi ke warga yang berhak menerimanya sdalam 1 bulan dengan jumlah Rp.600.000, dan Untuk bulan ke 2 dan ke 3  akan di berikan  nantinya menyusul pada bulan berikutnya.


Kades Bambang sudianto S.H, Berharap uang tersebut bisa di pergunakan untuk  memenuhi kebutuhan ekonomi, bagi warga yang kurang mampu, akibat pandemi  Covid-19.

Saat diKonfirmasi oleh Awak Media Swara semesta bersama Kades bambang sudianto S.H, menyatakan bahwasanya " benar kita berikan uang tersebut untuk satu bulan sebesar Rp.600.000, per KK yang diambil dari DD 15 persen begitu juga dengan bulan 2 dan bulan ke 3",imbuhnya.


Berikutnya adapun warga yang langsung di berikan BLT secara simbolis sebanyak 3  rumah warga yang perekonomiannya  yang sangat kurang mampu, yang dibagikan dari Sisa pemberian BLT yangdi lanjutkan dengan mendatangi Kerumah warga oleh sekdes dan jajarannya yang didampingi oleh ketua BPD .

"Mudah-mudahan uang tersebut bisa di pergunakan untuk memenuhi ekonomi  warga kurang mampu ,dan kurang beruntung akibat terdampak Pandemi Covid-19 , agar semoga uang tersebut  bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya", ucap kades bambang sudianto SH.***(Sahar)
Kades Payung Sekaki Rokan Hulu, Bambang Sudianto SH Serahkan BLT ke Warga Kurang Mampu Sebanyak 130 KK Terdampak Covid-19 Kades Payung Sekaki Rokan Hulu, Bambang Sudianto SH  Serahkan BLT ke Warga Kurang Mampu Sebanyak 130 KK Terdampak Covid-19 Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.5.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.