PLN ULP Tebing Tinggi Buktikan Kerja Cepat dan Nyata Dalam Pelayanannya


Media Swara Semesta (30/5),
Tebing Tinggi
Dinamika kehidupan manusia yang tak pernah lepas dari masalah kehidupan, dimana ketika na'as datang menghampiri namun tak mampu untuk dihindari, seperti terjadinya insiden kendaraan truk angkut pisang secara tidak sengaja telah memporak-porandakan kabel instalasi listrik dari tiang PLN ke rumah Sarbeni (72) penduduk Dusun I Desa Naga Kesiangan kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Serdang Bedagai Jum'at, 29 Mei 2020 jam 20.15 Wib.

Kejadian berawal ketika Truk angkut pisang yang belum bermuatan tersebut  melintasi jalan Dusun I Desa Naga Kesiangan, namun karena beeselisihan dengan kendaraan Dump truk, maka truk angkut pisang itu terlalu mepet dan meminggir ke jalur sisi kiri badan jalan bertepatan depan rumah Sarbeni, dan tanpa diketahui oleh sopir kendaraan itu ternyata kabel rumah yang menghubungkan aliran listrik dari tiang PLN ke rumah Sarbeni ketarik oleh kendaraan tersebut dan mengakibatkan KWh meter listrik milik Sarbeni hancur porak poranda.


Insiden tersebut segera dilaporkan masyarakat ke PLN-ULP Tebing Tinggi via seluler dan diterima langsung oleh sdr. Rojer Panjaitan dan selanjutnya berselang waktu 15 menit pihak PLN telah sampai di lokasi kejadian dengan peralatan yang memadai memberikan pelayanan maksimal demi memuaskan masyarakat pelanggan sebagaimana yang diungkapkan oleh Buyung Saragih selaku tokoh masyarakat di dusun I.

"Malam ini juga rumah Bapak Sarbeni sudah terang-benderang karena gerak cepat manajemen PLN, walaupun belum mendapatkan pengganti meteran yang rusak alias hancur", ucap Buyung Saragih

Buyung Saragih menambahkan  "saya mengacungkan jempol buat PLN yang cepat tanggap dan kerja nyata ketika ada permasalahan listrik di setiap tempat dimanapun keberadaannya demi kepuasan masyarakat pelanggan".


"Sepertinya PLN saat ini sudah tampil beda, terutama setelah kepemimpinan Hans Siregar selaku manajer PLN-ULP Tebing Tinggi berikut dengan jajaran anggotanya yang bernama Rojer Panjaitan yang sudah tidak asing lagi di kenal di tengah masyarakat", ujarnya

"Sebagai yang mewakili masyarakat kami menaruh harapan kepada orang-orang yang berprestasi dan bertanggung jawab seperti pak Rojer di PLN Tebing Tinggi, karena beliau sepertinya tidak pernah tidur tetap konsisten dan selalu ada jika dihubungi", lanjutnya.

Sebagai masyarakat Naga Kesiangan kami turut mendukung semoga PLN selalu jaya dan sukses selalu buat manajemennya sesuai visi dan misinya.


Wartawan : A'An Semesta

PLN ULP Tebing Tinggi Buktikan Kerja Cepat dan Nyata Dalam Pelayanannya PLN ULP Tebing Tinggi Buktikan Kerja Cepat dan Nyata Dalam Pelayanannya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.5.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.