Pria di Sumsel ini Aniaya Teman hingga Tewas, Karena Emosi Anjing Pemberiannya Dipukuli



Media Swara Semesta (14/5/2020)
Baharul Loali (20) yang tercatat sebagai warga Desa Kepayang, Kecamatan Bayung Lincir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, ditangkap pihak kepolisian setempat lantaran telah menganiaya Muklas Adi Putra (33), rekan kerjanya hingga korban tewas.

Kapolsek Bayung Lincir AKP Jonroni Hasibuan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (12/5/2020) kemarin di kediaman korban.

Mulanya, tersangka Baharul memberikan seekor anjing miliknya kepada anak korban.

Namun, Muklas malah memukuli anjing tersebut lantaran diduga tak senang jika anaknya memelihara hewan mamalia itu.

Aksi korban memukuli anjing tersebut terlihat oleh tersangka Baharul hingga membuatnya marah dan keduanya terlibat cekcok.


"Setelah adu mulut, antara pelaku dan korban terlibat duel," kata Jonroni melalui pesan singkat Kamis (14/5/2020).

Jonroni melanjutkan, dalam perkelahian itu tersangka Baharul mengeluarkan pisau dan menganiaya korban hingga akhirnya tewas. Setelah membunuh Muklas, tersangka langsung meninggalkan lokasi.

Keluarga dari korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat sampai akhirnya tersangka ditangkap.

"Kita tangkap tersangka di kediamannya, mereka ini rekan kerja dan juga tetangga. Motifnya karena pelaku tak senang melihat anjing yang ia berikan kepada anak korban dipukuli," ujar Kapolsek.

Atas perbuatannya tersebut, Baharul dikenakan 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun.***(Kp/an)

Pria di Sumsel ini Aniaya Teman hingga Tewas, Karena Emosi Anjing Pemberiannya Dipukuli Pria di Sumsel ini Aniaya Teman hingga Tewas, Karena Emosi Anjing Pemberiannya Dipukuli Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.5.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.