Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bhabinkamtibmas Tambut Bripka Agustiawarman Serahkan Bansos Sembako Kepada Warga dan Nenek Usia 110 Tahun

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (25/4/2020)
Rokan Hulu -  Berbagi dengan sesama dan menolong orang lain yang sedang membutuhkan bantuan adalah merupakan panggilan hati, Begitu juga dengan yang dilakukan Bripka agustiawarman sebagai babinkamtibmas di desa lubuk soting kec Tambusai kabupaten Rokan hulu pada hari rabu (24/06/2020 ) sekitar jam 10.00 wib mendatangi rumah seorang warganya yang bernama ibu badariah alamat desa lubuk soting kecamatan tambusai utara.

Saat itu Bripka agus memberikan bantuan berupa sembako berupa beras 10 kg , gula dan minyak. Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung kepada ibu badariah dan saat penyerahan sembako tersebut didampingi kaur desa lubuk soting dahniluddin,


lanjut Agus , ibu badariah ini berusia 110 tahun sudah pikun dan tidak bisa mendengar juga melihat tinggal bersama cucunya,sambil menyerahkan bantuan.

”Bu mohon maaf ada sedikit sembako ini untuk ibu dan keluarga, semoga bermanfaat buat ibu", tutur Bripka agus saat menyerahkan sembako tersebut.

”Terima Kasih banyak pak Polisi semoga Allah SWT membalas kebaikan pak Polisi" sambut ibu badariah dengan rasa penuh syukur.


Kapolsek Tambusai AKP yulihasman saat dikonfirmasi melalui Bripka agustiawarman menerangkan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74 polres Rokan hulu dan Polsek tambusai melakukan giat bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadap warga Desa lubuk Soting, melalui Bhabinkamtibmas selaku perpanjang tangan polri didesa Bripka Agustiawarman langsung menyerahkan bantuan berupa beras 10 kg kepada masyarakat bersama perangkat desa lubuk soting.

(shr/AWI)

0 Comments