Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Hubungan Baik antara APK Kebun Rambutan dengan Wartawan merupakan Bentuk Sinergitas terhadap Stakeholder.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (23/6)
Tebing Tinggi
Sinergi adalah Membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, untuk menghasilkan kesepakatan yang bermanfaat.

Bersinergi berarti saling menghargai perbedaan pendapat dan bersedia saling berbagi.  bersinergi tidak mementingkan diri sendiri, namun  berpikir untuk menang dan tidak ada pihak yang dirugikan atau merasa dirugikan.

"Intinya saya ingin selalu bersinergi dengan wartawan dan LSM dengan tujuan selalu kordinasi dalam setiap informasi dan konfirmasi dalam setiap masalah", ungkap Asisten Personalia Kebun Rambutan Khairul Anwar yang akrab disapa Koko dalam acara makan siang bersama sekaligus koordinasi dengan beberapa orang wartawan di RM.Takari Tebing Tinggi, Senin 22 Juni 2020.


Menurut APK Khairul Anwar alias Koko "Sinergi akan membangun Kerjasama-kerjasama Kreatif dengan cara menghormati perbedaan, membangun kekuatan dan mengkompensasikan kelemahan".

"Sebagai APK Kebun Rambutan, saya selalu welcome dengan wartawan maupun LSM asalkan jangan memaksakan kehendak", ucap Koko

"Karena saya berkeyakinan, dengan membangun dan memastikan hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para stakeholder, dalam hal ini wartawan dan LSM, maka akan mampu meningkatkan produktivitas", tambahnya.

"Sinergi dengan jurnalistik maka turut serta membantu manajemen Kebun Rambutan secara tidak langsung  dalam segi pengawasan  untuk mengisi dan melengkapi kekurangan guna mencapai hasil yang lebih besar lagi", tutupnya


Wartawan : Dirsyam Mahmuda

0 Comments