Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ibu ini Tewas di Pukuli Anak Kandungnya Serta 2 Orang Tetangga Juga Menjadi Sasarannya, Berikut Kronologinya

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (23/6/2020)
Seorang ibu di Boyolali, Sumiyah (60) tewas dihajar bertubi-tubi oleh oleh anaknya sendiri, Bibit (36) menggunakan kayu. Tak hanya itu, Bibit juga melukai dua tetangganya Radi (55) dan Nasri (30) yang berusaha mengamankan Bibit.
"Iya, korbannya tiga orang. Ibunya meninggal, kemudian dua orang luka," kata Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu AM Tohari dimintai konfirmasi, Senin (22/6/2020).

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kendel, Kecamatan Kemusu, Boyolali, Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Tohari menjelaskan Bibit merupakan pasien gangguan jiwa dan dirawat di RSJD Surakarta selama satu bulan. Karena kondisinya membaik, Bibit dibawa pulang keluarganya.

"Lah kemarin itu pas kumat (kambuh) dan mengamuk menganiaya ibunya dan dua orang tetangganya," jelasnya.

Penganiayaan itu terjadi saat suami korban, Siman pergi ke ladang. Bibit yang mulai mengamuk lalu menganiaya ibunya menggunakan tongkat kayu sepanjang sekitar 1 meter. Akibatnya ibu korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kedua tetangga korban Rudi dan Nasri bermaksud mengamankan pelaku namun justru jadi sasaran amukan. Keduanya lalu dikejar dan dibacok menggunakan sabit mengenai kepalanya.
"Warga sekitar sebenarnya tahu kejadian itu, mereka juga sudah keluar rumah tetapi tidak ada yang berani mendekat," terangnya.

Kasus itu lalu dilaporkan ke Polsek Kemusu. Pelaku akhirnya berhasil diamankan warga secara beramai-ramai dan diikat.

"Saat ini tersangka dirawat di Rumah Sakit Jiwa Surakarta. Kemarin sudah langsung dibawa oleh petugas Polsek Kemusu dan tokoh masyarakat setempat ke RSJ Surakarta," jelas Tohari.


0 Comments