Kecelakaan Tunggal Mobil terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi Diduga Akibat Ban Pecah dengan Kecepatan Tinggi.


Media Swara Semesta (11/6),
Deli Serdang
Kecelakaan tunggal mobil terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Desa Tanjung Garbus, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (9/6/2020) sore.

Kecelakaan tersebut terekam kamera CCTV pihak Jasa Marga dan beredar diberbagai media sosial.

Tampak dalam video tersebut minibus jenis Landcruiser Prado dengan nomor polisi B 2331 JO tersebut terguling empat kali dan akhirnya terhenti.

Menurut keterangan Kanit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polresta Deli Serdang, IPDA Robert Gultom, kecelakaan ini mengakibatkan sang supir yaitu Jhony Sirait meninggal dunia.

"Saat kami olah TKP, korban sudah diangkat ke Rumah Sakit Lubukpakam dan korban meninggal dalam perjalanan, belum sempat mendapat perawatan," ujarnya, Rabu (10/6/2020).

IPDA Robert Gultom menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Polisi, kecelakaan diduga terjadi karena mobil tersebut pecah ban dalam keadaan kecepatan tinggi.

"Dari hasil cek olah TKP, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian ban belakang mobil pecah, dan si supir tidak bisa mengendalikan mobil tersebut dan akhirnya terguling," ujarnya.

"Saat olah TKP kami juga mendapati bahwa safety belt tidak terpasang, dan ini yang kami duga menjadi penyebab korban mengalami luka yang parah dan akhirnya meninggal dalam perjalanan," lanjutnya.

Lanjut IPDA Robert Gultom, korban kini sudah diberangkatkan ke rumah duka.

"Jenazah korban sudah diterbangkan ke Jakarta, dan dari Jakarta nanti menuju bogor menuju rumah istrinya di Bogor," ujarnya.

Kini mobil yang mengalami kecelakaan naas tersebut masih berada di Polrestabes Deli Serdang, "masih ditahan di Polrestabes Deliserdang," katanya.

Diketahui Johnny Sirait adalah pensiunan PNS, dan pernah menjabat sebagai Mantan Kepala Kantor Dinas Perpajakan Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. T

Kecelakaan Tunggal Mobil terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi Diduga Akibat Ban Pecah dengan Kecepatan Tinggi. Kecelakaan Tunggal Mobil terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi Diduga Akibat Ban Pecah dengan Kecepatan Tinggi. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.6.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.