Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kunjungan Kerja Pimpinan Redaksi Media Swara Semesta ke Kantor Sekretariat Komnas Wartawan Indonesia Tebing Tinggi.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (4/6),
Serdang Bedagai
Pimpinan Redaksi Media Swara Semesta  Muhammad Adlin dalam kunjungan kerjanya ke kantor Komnas Wartawan Indonesia tebing tinggi, mengatakan bahwa kunjungan kerja merupakan bagian dari upaya untuk membina persatuan serta hubungan yang strategis sebagai perekat silaturahmi antar sesama insan pers.

"Kunjungan kerja ini erat kaitannya dengan kegiatan peliputan dan pemberitaan dengan mengedepankan visi misi demi keakuratan berita yang menjadi konsumsi publik. Namun karena fungsi hubungan yang strategis maka kegiatan ini mampu merekatkan silaturahmi," ungkap Muhammad Adlin Kamis, 4 Juni 2020 dikantor Komnas WI.


Menurut Adlin, "baik menerima kunjungan kerja atau yang melakukan kunjungan kerja, sama-sama kegiatan meningkatkan kerja dan kinerja untuk saling isi-mengisi".

"Mungkin hari ini saatnya rombongan Redaktur dari Media Swara Semesta. mengunjungi  ketua Komnas Wartawan Indonesia tebing tinggi di kantor/ sekretariatnya jalan gereja kompleks museum pemko tebing tinggi sebagai hubungan strategis perekat serta mempererat tali silaturahmi," jelasnya.

"Selain kunjungan silaturahmi dengan ketua Komnas WI Ridwan Siahaan, tentu ada beberapa agenda yang harus dibahas yakni memberi dan menerima masukan demi kepentingan masyarakat khususnya". tegas Muhammad Adlin

"Tentu dalam kunjungan kerja tersebut ada yang dibahas dan semuanya berfokus pada kepentingan masyarakat. Baik yang mengunjungi maupun yang dikunjungi, sama-sama punya sesuatu untuk dibagikan dan dibahas, kemudian selanjutnya menerima informasi dari pihak satunya lagi agar saling menjaga komitmen agar terwujudnya pilar-pilar pengawasan terhadap kinerja badan publik", tutupnya.


Wartawan : A'An Semesta

0 Comments