Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sadis! Suami Hajar Istri hingga Tewas dan Anak Luka Parah, Motif Masih Diselidiki

Responsive Ad Here



Media Swara Semesta (1/8/2020)
Seorang laki-laki di Jombang, Jawa Timur (Jatim) tega menganiaya anak dan juga istri, Jumat (31/7/2020) malam. Anak pelaku menderita luka parah sementara istri tewas.

Listianingsih ditemukan tewas di ruang tamu rumah, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Sementara anaknya, Noval (19) dalam kondisi kritis di IGD Rumah Sakit Kristen Mojowarno Jombang.

Kondisi keduanya disebabkan oleh penganiayaan yang dilakukan Supaat yang merupakan suami dan juga ayah korban. 
Belum diketahui pasti motif pelaku menganiaya istri dan anaknya.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas mengatakan, usai kejadian, pelaku yang baru dua bulan pulang dari tempat kerjanya di Amerika ini langsung menyerahkan diri. Polisi yang menerima laporan segera mendatangi lokasi dan olah TKP.

“Polisi masih akan melakukan pendalaman terkait motif pelaku menganiaya istrinya hingga tewas beserta anaknya yang kini masih kritis,” katanya Jumat (31/7/2020).

Jasad Listianingsih dievakuasi ke RSUD Jombang untuk diautopsi. Tewasnya korban membuat seluruh keluarga syok dan terus menangis.

Sementara warga sekitar terus memadati sekitar rumah korban. Untuk penyelidikan lebih lanjut, lokasi kejadian telah dipasang garis polisi.

0 Comments