Viral Anak Yatim di Padang Mengaku Dicabuli Paman Tiri, berikut Selengkapnya



Media Swara Semesta (5/7/2020)
Padang -Jagat maya dihebohkan dengan pengakuan seorang bocah lima tahun mendapat tindakan kekerasan seksual. 

Bocah perempuan itu menyebutkan, bahwa dirinya dicabuli oleh paman tirinya yang diketahui peristiwa itu terjadi di Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat.

Pengakuan bocah malang ini beredar di media sosial Instagram yang di-posting oleh akun medanheadlines.news pada Minggu (5/7/2020). Video berdurasi 2 menit 22 detik itu berisikan pengakuan bocah tersebut hingga akhirnya viral.

Video itu telah ditonton 14,108 orang sejak di-posting 13 jam yang lalu. Puluhan netizen mengecam tindakan yang dialami korban.

"Ini anak yatim sekarang ini tinggal sama Oma tirinya. Ini anak ngaku diperkosa sama tetangga dan omnya (anaknya oma tirinya), kejadiannya sudah dalam 1 tahun ini. Pihak keluarga bungkam dikarenakan ada pelaku yang merupakan anak kandung," begitu narasi yang ditulis dalam postingan tersebut.

Dalam postingan itu, akun tersebut menuliskan kejadian di komplek Depkes Kecamatan Pauh Kotamadya Padang Provinsi Sumatera Barat. Dari video yang di-posting, bocah tersebut ditanya oleh seseorang laki-laki yang disinyalir merupakan majikan tempat Omnya korban bekerja.

Bocah itupun mengaku mendapat kekerasan seksual. Lelaki yang bertanya pun kaget dan menggali lebih jauh apa yang dialami bocah tersebut, dan ternyata aksi kekerasan dilakukan oleh paman tirinya yang biasa dipanggil Pak Uwo.

"Kenapa kamu? Diapain sama Pak Uwo," tanya lelaki dalam video itu. Bocah itupun mengaku bahwa alat kelamin Pak Uwo tersebut dimasukkan. Saat ditanya jam berapa, bocah ini tidak mengingatnya.

Saat ditanya kenapa mau, bocah inipun mengaku ditarik. Atas tindakan kekerasan itu, bocah tersebut mengaku merasa kesakitan. Dalam video, korban juga menyebutkan telah mengalami kekerasan itu sebanyak lima kali, meskipun dirinya tidak terlalu ingat.

"Ini anak umur lima tahun, terus sudah dicabuli atau sudah diperlakukan secara tidak wajar oleh seorang yang kita duga adalah tetangga. Dia (korban) ini menyebutkan Uwo. Anak ini adalah anak yatim, yang bapaknya sudah meninggal satu atau dua tahun yang lalu," ujar seorang laki-laki dalam video itu.

Menanggapi video tersebut, Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengakui adanya kasus tersebut. Bahkan, pelaku juga telah diamankan dan ditetapkan tersangka atas kasus pencabulan.

"Benar, pelaku sudah ditangkap dan diamankan. Kami menangkap seminggu yang lalu. Untuk pelaku inisialnya saya lupa," singkat Rico.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Pauh, AKP Anton Luther. Ia mengungkapkan, kasus ini sepenuhnya ditangani Satuan Reserse Kriminal Polresta Padang.

"Jadi betul kejadiannya ya, tapi sudah ditangani Polresta Padang. Dan pelaku sudah ditangkap seminggu lalu. Saya sudah cek kepada anggota Babinkamtibmas," katanya.

Viral Anak Yatim di Padang Mengaku Dicabuli Paman Tiri, berikut Selengkapnya Viral Anak Yatim di Padang Mengaku Dicabuli Paman Tiri, berikut Selengkapnya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.7.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.