Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Minibus Tabrak Truk di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi, Satu Orang Meninggal, Begini Kronologi Kejadiannya..

Responsive Ad Here

 
Media Swara Semesta (31/8/2020)

Perbaungan,

Kecalakaan lalu lintas di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi Km 37-38, Desa Tualang Dusun III, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Senin, (31/8/2020) pagi. Kecelakaan tersebut mengakibatkan salah seorang pengemudi tewas. 

Tabrakan antara mobil mini bus BK 1041 ZR dengan truk tronton BK 9393 GE yang dikendarai oleh Erwinsyah (36), yang mengakibatkan pengemudi mini bus Alexander (41), meninggal dunia sesaat ketika tiba di Rumah Sakit (RS) Melati Perbaungan.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni menjelaskan, kejadian bermula saat mobil minibus melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Kemudian dari arah berlawanan melaju truk tronton, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

“Mobil mini bus tersebut kurang berhati-hati, ia hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya. Ketika mendahului muncul truk tronton dari arah berlawanan, dan minibus itu menabrak sebelah kiri truk tronton,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (31/8/2020) siang.

Ia menyebutkan, ketika terjadi tabrakan, supir minubus mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke RS guna mendapatkan perawatan medis.

“Korban sempat dilarikan ke RSU Melati Perbaungan. Setibanya di sana korban meninggal dunia. Untuk kedua mobil yang berkontra mengalami kerusakan,” katanya.


(dgr/an)

0 Comments