Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pemandian Alam Ancol-Sei Bahbolon lewat Wisata olahraga Arung Jeramnya, Mampu Menyegarkan Kondisi Fisik dan Pikiran.

Responsive Ad Here

 

Media Swara Semesta (21/8)

Kembali ke alam begitulah ungkapan yang tepat untuk melukiskan suasana pemandian Ancol di sebuah kawasan seputaran PTPN III Kebun Gunung Pamela-Gunung Para dengan keindahan alamnya, seperti kicauan burung, gesekan ranting dan dedauanan serta udara yang segar sampai gemerciknya air sungai yang dapat kita nikmati. Tak salah bila kita memilih Ancol sebagai destinasi wisata alternatif yang dapat menyegarkan kembali kondisi fisik dan pikiran.


Suasana ramainya perkotaan dan padatnya aktifitas masyarakat berdampak pada lelahnya fisik maupun pikiran. Wajar bila penduduk kota sering mencari tempat berakhir pekan yang suasananya tenang dan jauh dari kebisingan kota. 


Meski hanya sekedar untuk melepas kepenatan setelah sibuk bekerja atau memang sebagai tempat untuk liburan akhir pekan maka Ancol Desa Buluh Duri suatu pilihan untuk kecenderungan kembali ke alam dengan lokasi yang bernuansa alami. 


Selain untuk menyegarkan mata dan pikiran, berlibur atau mengunjungi tempat yang bernuansa alami maka Ancol Desa Buluh Duri ini juga dapat menimbulkan sensasi tersendiri dalam tubuh pengunjungnya.


Sensasi tersebut akan kita rasakan  beberapa tingkat kenyamannya dan akan merasa lebih muda, ungkap Dirsyam Mahmuda sebagai Humas LSM Swara Semesta Keadilan yang menghabiskan waktu liburan di pemandian alam Ancol Desa Buluh Duri Jumat, 21 Agustus 2020.


Aliran air Pemandian Alam Ancol  ini berasal dari air di hulu Sei Bahbolon sehingga sangat jernih dan menyegarkan. Selain memiliki air yang begitu jernih, Pemandian Alam Ancol juga menawarkan keindahan alam yang masih asri dengan pepohonan hijau yang terdapat di sekitar lokasi pemandian alam ini. Disamping itu, menyediakan olahraga yang menantang adrenalin seperti arung jeram, ucap Dirsyam..


Meski cukup ekstrim, anda tidak perlu khawatir apalagi takut mencobanya karena anda nantinya akan dipandu oleh instruktur-instruktur yang profesional,  dengan begitu, keselamatan anda akan terjaga, saat anda mengunjungi Pemandian Alam Ancol-Sei Bahbolon lewat wisata olahraga Arung Jeramnya, tutup Dirsyam.


Wartawan : Ahmad Da'im


0 Comments