Kades Naga Kesiangan Minta Solusi Kepala Daerah/Dinas PUPR Serdang Bedagai Sebelum Robohnya Jembatan.

foto pondasi Jembatan sudah gantung

Media Swara Semesta (12/9)

Sedang Bedagai

Kepala Desa Naga Kesiangan kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai atas aspirasi masyarakat  meminta Kepada Bupati H.Soekirman maupun Wakil Bupati H.Darma Wijaya, SE beserta rombongan dari dinas terkait, kiranyaan berkenan hadir meninjau kondisi jembatan yang baru diresmikan, saat ini terancam roboh.

Foto Kades Sugianto

Peresmian jembatan baru sekitar beberapa bulan yang lalu, namun keadaan pondasinya saat ini telah gantung, karena tergerus derasnya air  yang cukup tinggi akibat intensitas curah hujan yang deras.

Melihat kejadian itu, Sugianto sebagai Kepala Desa Naga Kesiangan siga memantau kondisi jembatan yang menjadi kebanggaan masyarakat tersebut dengan kondisi saat ini memperihatinkan, meminta kepada kepala Daerah kabupaten baik bapak Bupati H.Soekirman maupun bapak wakil Bupati, H.Darma Wijaya berikut dengan jajarannya yang terkait untuk meninjau langsung dan mengambil langkah solusi sebelum Robohnya jembatan tersebut, ungkapnya.

"Saya sebagai kepala pemerintahan di Desa Naga Kesiangan sesuai aspirasi masyarakat berharap kepada bapak bupati maupun wakil Bupati beserta Dinas PUPR kabupaten Sedang Bedagai, tolong untuk hadir dan tinjau jembatan yang baru dibangun di Desa Naga Kesiangan ini, lihatlah pondasinya sudah mulai gantung", ucapnya ketika dikonfirmasi Sabtu 12 September 2020.

"Alangkah sayangnya jembatan ini  jika tergerus air sehingga akhirnya roboh dan hanyut, jika tidak ada solusi dari kepala daerah maupun jajarannya", lanjutnya.

"Disini kami dengan masyarakat sudah bergotong royong, namun disana di kabupaten, harus mencarikan solusi agar tidak fatal selanjutnya", tambahnya lagi

"Ini juga bagian dari aspirasi masyarakat yang begitu mengkhawatirkan kondisi jembatan sebagai aset pemerintah kabupaten dan merupakan bagian dari kebanggaan masyarakat desa Naga Kesiangan", ulangnya lagi.

Sugianto menuturkan ucapan masyarakat Desa Naga Kesiangan, "masyarakat butuh solusi dan dengarkan aspirasi demi kebaikan negeri", ucap masyarakat yang dituturkan kepala desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi.

Tujuan bernegara adalah kerakyatan yang terpimpin dalam kebijaksanaan yang terwakilkan oleh pemerintahan berserta DPR dalam menentukan arah pembangunan, oleh sebab itu penyampaian aspirasi merupakan bagian dari konstitusionalisme bernegara.



Wartawan ; A'An Semesta


Kades Naga Kesiangan Minta Solusi Kepala Daerah/Dinas PUPR Serdang Bedagai Sebelum Robohnya Jembatan. Kades Naga Kesiangan Minta Solusi Kepala Daerah/Dinas PUPR Serdang Bedagai Sebelum Robohnya Jembatan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.