Kepala Dinas Perhubungan Sergai Perintahkan Razia Kendaraan Over Kapasitas di Jalan dan Jembatan Naga Kesiangan

Foto Kadis Perhubungan dengan Pimpinan Media Swara Semesta

Media Swara Semesta (17/9)

Serdang Bedagai.

Kepala Dinas Perhubungan Serdang Bedagai M.P.Naibaho, SH, setelah mendapatkan aspirasi masyarakat tentang kendaraan over kapasitas yang sering melintasi jalan dan jembatan Desa  Naga Kesiangan secara sigap memerintahkan jajarannya  untuk melakukan razia kendaraan over kapasitas di jalan dan jembatan desa Naga Kesiangan kecamatan Tebing Tinggi, Kamis, 17 September 2020.

Razia Dishub Sergai secara bersama-sama  dengan kepolisian lalulintas Polres tebing tinggi yang dipimpin oleh Ipda Masdulhak Nasution demi jalan dan jembatan yang yang harus terjaga keawetannya, ungkap Naibaho ketika berada di lokasi razia.

M.P Naibaho, SH juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tebing Tinggi melalu Kanit lantas Ipda Masdulhak Nasution yang telah membantu proses razia kendaraan over kapasitas di Desa Naga Kesiangan.

"Dari razia kendaraan Over kapasitas yang dilakukan, terjaring 5 kendaraan yang ditilang dari kepolisian lalulintas, lanjut M.P. Naibaho.

Kepala Dinas Perhubungan Serdang Bedagai M.P Naibaho, SH menyarankan kepada kepala desa melalui Sekdes Desa Naga Kesiangan, agar membuat peraturan desa tentang pemortalan jalan dan jembatan sebelum terbangunnya portal dari dinas PUPR dan diajukan untuk mendapat pengesahan dari Bupati selaku kepala daerah kabupaten Serdang Bedagai, tegasnya untuk segera dibuat.

Dengan dilakukannya razia kendaraan over kapasitas diharapkan adanya kesadaran dari semua pihak agar tidak melintas jalan dan jembatan jika merasa muatan kendaraan melebihi kapasitas yang dilalui, tutup Naibaho, mantan camat Sei Bamban tersebut.

 Wartawan : A'An Semesta

Kepala Dinas Perhubungan Sergai Perintahkan Razia Kendaraan Over Kapasitas di Jalan dan Jembatan Naga Kesiangan Kepala Dinas Perhubungan Sergai Perintahkan Razia Kendaraan Over Kapasitas di Jalan dan Jembatan Naga Kesiangan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.