Polrestabes Medan Tembak Mati Bandar Narkoba Asal Aceh

Media Swara Semesta (26/9/2020)

Medan - Seorang bandar sabu asal Aceh ditembak mati petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan di Jalan Glugur Rimbun Diski Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang pada Rabu (23/9/2020). 

Tersangka Syukran (41) warga Aceh Tamiang terpaksa ditembak mati oleh polisi karena mencoba melawan petugas dengan menggunakan senjata api.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menjelaskan pengungkapan tersangka narkoba ini berdasarkan hasil pengembangan dari dua orang tersangka Arianda (46) dan Ilias Husain (50) yang terlebih dahulu ditangkap.

“Dari hasil keterangan 2 tersangka tersebut, menyampaikan bahwa ada tersangka lain yang juga menerima narkoba dari orang yang sama, yaitu dari saudara N yang kini DPO,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (25/9/2020).

Ia menambahkan setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan menemukan tersangka Syukran.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 5 bungkus besar narkotika jenis sabu seberat 5 kilogram dari ransel yang dibawa tersangka.

“Saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan, tersangka ini melawan dan berusaha melukai petugas menggunakan senjata api rakitan miliknya, kemudian petugas melakukan tindakan tegas terukur kemudian menembak tersangka,” tegasnya.

Lalu petugas membawa tersangka ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan, namun dalam perjalanan pelaku tidak terselamatkan dan meninggal dunia.


(dgr/an)

Polrestabes Medan Tembak Mati Bandar Narkoba Asal Aceh Polrestabes Medan Tembak Mati Bandar Narkoba Asal Aceh Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 25.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.