Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pelaku Penembak Polisi di Tempat Cuci Mobil di Medan Ditangkap

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (28/10/2020),

Anggota Polsek Medan Barat, Kota Medan, Aiptu R, ditembak orang tidak kenal (OTK) di sebuah tempat cuci mobil di Jalan Gagak Hitam Kota Medan. Akibatnya, Aiptu R mengalami luka tembak di bagian perut.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko mengatakan, tidak lama setelah penembakan itu, pelaku sudah diamankan.
"Sudah (diamankan)," ujar Riko,Rabu (28/10/2020).
Namun, Riko tidak menjelasakan apakah pelaku ditangkap atau menyerahkan diri. Riko juga tidak menyebutkan identitas pelaku.
Sedangkan berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku penembakan yakni mantan pecatan anggota Brimob berinisial K. Dia merupakan warga Jalan Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung.
Riko menjelasakan, saat kejadian senjata Aiptu R sempat direbut pelaku. Kemudian pelaku menembak Aiptu R sebanyak tiga kali.

“Tiga kali ditembak, 2 kena perut satunya lagi nggak kena. Senjatanya direbut,” ujar Riko.
Sebelumnya, peristiwa penembakan itu terjadi Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 12.35 WIB. Tidak lama setelah itu pelaku datang bersama rekannya sekitar 6 orang. Mereka mencari rekan Aiptu R, berinisial KA yang diduga berhutang kepada pelaku.
Tanpa sebab yang jelas, K mengeluarkan double stick dan menghancurkan pintu kaca milik korban. Karena melakukan pengerusakan, Aiptu R menembak ke arah kaki K namun tembakannya meleset.
K kemudian mengejar Aiptu R ke sebuah ruangan dan memukul Aiptu R menggunakan double stick. Selanjutnya senjata api Aiptu R jatuh dan dirampas oleh K, untuk kemudian menembak Aiptu R.
Usai menembak Aiptu R, pelaku bersama teman-temanya kabur. Sementara Aiptu R dilarikan ke RS Bhayangkara Medan.

(knp/an)

0 Comments