Pelaku Penganiayaan Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Diamankan, Ternyata Paman dan Bibi Korban

Media Swara Semesta (24/10/2020),

Polisi telah mengamankan seorang laki-laki dan seorang perempuan, pelaku penganiayaan bocah 4 tahun di Pasar II Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang. 

Kedua pelaku yakni berinisial JS dan D, yang tak lain adalah paman dan bibi korban. Keduanya diamankan pada Kamis 22 Oktober 2020 malam.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, menyebutkan setelah mengevakuasi korban, polisi langsung memburu dan menangkap kedua pelaku.

“Setelah mengevakuasi korban, kemudian petugas menangkap paman dan bibi korban. JS dan D warga Sei Mencirim kita amankan tadi malam,” katanya kepada wartawan, Jumat (23/10/2020).

Ia menyebutkan bahwa keduanya telah melakukan penyiksaan terhadap korban sejak tiga bulan terakhir, lantaran kesal terhadap korban.

“Keduanya mengaku telah menyiksa korban dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Mereka beralasan karena geram,” ungkap Yasir.

Diberitakan sebelumnya, viral sebuah video yang beredar menunjukkan seorang bocah berumur 4 tahun diselamatkan oleh tetangganya lantaran mengalami kekerasan oleh kedua paman dan bibinya, Kamis 22 Oktober 2020.

Dalam video yang berdurasi 47 detik itu, memperlihatkan sang anak yang hanya memakai singlet mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Beruntung, dia diselamatkan dan diamankan oleh para tetangga.

Wajah sang anak terlihat lebam di bagian kanan wajahnya hingga membiru.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak menjelaskan bahwa anak tersebut sudah dievakuasi dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.


(dgr/an)

Pelaku Penganiayaan Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Diamankan, Ternyata Paman dan Bibi Korban Pelaku Penganiayaan Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Diamankan, Ternyata Paman dan Bibi Korban Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 23.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.