Tak Terima Arogansi Kapolres Blitar, AKP Agus Hendro Tri Susetyo Mengundurkan Diri Sebagai Anggota Kepolisian.

 


Media Swara Semesta (2/10)

AKP Agus Hendro Tri Susetyo mengundurkan diri sebagai anggota kepolisian. Agus mengatakan hal ini karena arogansi Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani yang disebutnya sering melontarkan makian. Salah satunya, Agus mengungkapkan Fanani sering menyebutnya bencong.

"Alasan saya mengundurkan diri karena saya tidak terima, hati saya tidak bisa menerima selaku manusia dengan arogansi Kapolres saya. Sebenarnya ini akumulasi dari senior saya. Akumulasi kasat yang lain," kata Agus di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (1/10/2020).

Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo menyebut AKBP Ahmad Fanani sosok pimpinan yang arogan terhadap anak buah.

AKP Agus melaporkan masalah ini ke Polda Jatim. Dia pun menyatakan mengundurkan diri dari polri.

Sebelumnya, Agus datang ke Polda Jatim dengan membawa surat pengunduran diri yang ditujukan kepada Kapolda Jatim dengan tembusan ke Kapolri.

"Jadi saya datang ke Polda Jatim saya sengaja mengirim surat pengunduran diri saya sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. Jadi hari ini saya resmi mengundurkan diri kepada Bapak Kapolda, nanti tembusannya Bapak Kapolri dan lain-lain. Hari ini sudah saya ajukan tinggal tunggu proses lebih lanjut," kata Agus.

Saat dikonfirmasi wartawan dari Surabaya, Kapolres Blitar AKBP Achmad Fanani Prasetyo membantah telah berlaku arogan terhadap anggota.

"Saya tegur karena anggota itu rambutnya panjang. Dia tidak terima dan menganggap saya arogan. Dia tidak kerja atau dinas setelah saya tegur mulai 21 September sampai hari ini. Sebagai pimpinan kalau tegur anggota bagaimana?," katanya.

Ahmad Fanani mengatakan, teguran yang dia lakukan masih dalam batas kewajaran dan menilai Kasat Sabhara tidak tahu tugas pokoknya. dJpnn

Tak Terima Arogansi Kapolres Blitar, AKP Agus Hendro Tri Susetyo Mengundurkan Diri Sebagai Anggota Kepolisian. Tak Terima Arogansi Kapolres Blitar, AKP Agus Hendro Tri Susetyo Mengundurkan Diri Sebagai Anggota Kepolisian. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.