Terekam CCtv, Pria Berambut Cepak Aniaya Pengunjung Hiburan Malam, Kapendam: Belum Ada Laporan

Media Swara Semesta(23/10/2020),

Rimbun Sitanggang korban penganiayaan tiga pria berambut cepak di tempat hiburan malam Diskotek Lee Garden Medan terbaring lemah di rumah sakit. Kendati terluka, dia belum membuat laporan terkait kejadian yang dialaminya.

Kapendam Kodam I Bukit Barisan Kolonel Inf Zeni Djunaidhi yang dikonfirmasi juga belum mengetahui kejadian yang diduga melibatkan oknum anggota.

"Saya belum tahu. Coba saya cek dulu informasinya ya. Terima kasih informasinya dari rekan-rekan, tapi saya akan cek dulu," ujarnya, Jumat (23/10/2020).

Dia belum bisa memastikan kebenaran soal pria berambut cepak mengacungkan senjata.

"Betulnya itu pistol? Jangan-jangan pistol mainan, kan gak tau kita. Saya belum tau ini, makanya saya cek dulu. Saya belum tau permasalahannya," kata Kapendam. 

Kapendam juga mengakui belum ada laporan adanya prajurit yang terlibat keributan hingga menggunakan pistol di lokasi tertentu.

"Belum ada laporan ke Kodam I/BB itu kesatuan mana. Mohon maaf saya belum tahu, tapi nanti saya monitor dulu ya, benar anggota atau gak. Laporan tentu bukan kepada saya langsung, cuma kalau ada informasi apa-apa memang biasanya diberi tahu ke saya. Apalagi terkait anggota Kodam I/BB," ucapnya.

Sebelumnya, dalam rekaman CCTV tampak pria berambut cepak menodongkan pistol ke pengunjung tempat hiburan malam di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku juga melakukan penganiayaan hingga korban harus dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian ini terjadi di halaman Diskotek Lee Garden, Jalan Nibung Raya Medan, pada 5 Oktober lalu. Akibatnya, korban mengalami luka lebam di bagian wajah dan dada. Dia dirawat rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.


(ins/an)

Terekam CCtv, Pria Berambut Cepak Aniaya Pengunjung Hiburan Malam, Kapendam: Belum Ada Laporan Terekam CCtv, Pria Berambut Cepak Aniaya Pengunjung Hiburan Malam, Kapendam: Belum Ada Laporan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.