Imbas Sungai Padang Meluap, Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi Macet Total

Media Swara Semesta (29/11/2020),

Tebing tinggi- imbas Air Sungai Padang yang meluap, jalan tol dari Medan-Tebing Tinggi macet total.

Hal itu disampaikan oleh seorang pengendara, Wawan yang melintasi jalan dari simpang Beo menuju pintu masuk jalan tol Tebing Tinggi.

“Iya macet parah dari simpang Beo sampai ke pintu tol Tebing Tinggi. Bahkan mobil berjejer tidak bisa jalan,” jelasnya,Sabtu (28/11/2020) malam.

Ia mulai melintas sejak 16.00 WIB sampai akhirnya memutuskan untuk putar balik ke Medan sekitar 18.30 WIB.

“Tadi kami lewat dari jam 4 sore. Terus dua setengah jam tidak bisa gerak terpaksa putar balik ke Medan. Kami dari Medan kian mau ke Dolok Merawan,” ungkapnya.

Kemacetan itu disebabkan banjir yang melanda sekitar satu meter. Bahkan di perumahan warga sekitar, sambung Wawan, terendam banjir sekitar dua meter.

Selain itu, Wawan menuturkan melihat pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan coba untuk mengendalikan kemacetan yang terjadi.

Bahkan pihak aparat sampai membuka dapur umum untuk memfasilitasi warga yang terjebak macet.

“Pengamanan dari kepolisian ada, dari Dishub ada, bahkan mereka membuka tiga dapur umum pun yang kita lihat,” tandasnya. Hingga kini, kemacetan masih terjadi meski sudah mulai berangsur mengurai.


(dgr/an)

Imbas Sungai Padang Meluap, Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi Macet Total Imbas Sungai Padang Meluap, Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi Macet Total Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 28.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.