Timsus Kelmi Ambri SH dan Togu Lumban Gaol Siap Menangkan Pilkada Pasangan Sukawan Nomor Urut 2

Media Swara Semesta (5/11/2020),

Rokan Hulu-Terlihat luar biasa Keakraban H. Sukiman Dengan Warga Masyarakat Mahato, Saat Melangsungkan Kampanye Dialogisnya.

H. Sukiman, calon Bupati Rohul terus melakukan kampanye dialogis sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat Mahato hulu  pada hari ini Selasa,(3/11/2020), H. Sukiman yang didampingi oleh Hjh.Peni Herawati berserta tim penangan dari praksi Demokrat Kelmi ambri SH dan Togu Lumban Gaol, menyambangi salah satu,  rumah warga masyarakat, ke giatan kampanye di pusatkan di 3 titik.

Titik pertama tepatnya ditempat kediaman Bapak sisu ,km 37.  titik kedua 2 kampanye di tempat rumah Bapak Subroto km 40 ,titik  ke tiga 3 di tempat rumah Bapak sutiman dusun jati makmur ,Desa Mahato kanan, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Kedatangan H. Sukiman di sambut antusias oleh warga masyarakat yang sudah menunggu ditempat kediaman  titik kampanye yang sudah di persiapkan oleh tim pemenangan no urut 2  Togu Lumban Gaol. H.Sukiman mengucapkan salam kepada warga masyarakat yang disambut oleh warga masyarakat dengan menunjukkan dua jari.

Dengan tetap mematuhi aturan KPU Rohul kampanye dialogis ini hanya dihadiri oleh lima puluh warga masyarakat, dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, Memakai Masker, Jaga Jarak dan Cuci tangan.

Hadir juga Anggota Panwaslu tingkat Kec. Tambusai Utara serta Personil TNI Babinsa, Polres Rohul.

Selama acara kampanye dialogis  berjalan dengan baik dan lancar, dari pantauan dilapangan terlihat keakraban antara H.Sukiman dengan warga masyarakat, H.Sukiman  juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kesehatan lebih utama, jadi mari sama-sama kita menjaga kesehatan kita dan patuhi semua aturan protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari virus Covid-19." Imbuh Sukiman.

Usai melaksanakan kegiatan kampanye dialogis, Kelmi ambri SH yang juga salah satu anggota DPRD provinsi Riau dari Praksi Demokrat mengucapkan terima kasih dukungan masyarakat kepada Sukawan.

"Alhamdulillah sampai saat ini dukungan terus mengalir dari masyarakat untuk tetap mendukung Bapak H. Sukiman agar tetap menjadi Bupati Rohul dua piriode tentunya ini semua berkat kepercayaan masyarakat kepada Bapak H. Sukiman, kami mengucapkan terima kasih." Ucap  Kelmi ambri SH.

Kelmi ambri SH juga menambahkan selama kegiatan kampanye tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

"Kita juga dalam melaksanan kegiatan kampanye dialogis tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan cara 3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak." Tambahnya.terahir acara  kampanye dialogis tim pemenang sukawan no urut 2 Togu Lumban Gaol menyuarakan yel,yel menangkan no urut 2 menangkan H Sukiman dan Indra Gunawan jadi bupati Rohul ,dua periode 2021/2024 ungkap nya dengan bersemangat.


**(jgn/ Shr)

Timsus Kelmi Ambri SH dan Togu Lumban Gaol Siap Menangkan Pilkada Pasangan Sukawan Nomor Urut 2 Timsus Kelmi Ambri SH dan Togu Lumban Gaol Siap Menangkan Pilkada Pasangan Sukawan Nomor Urut 2 Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.