Ditinggal Nyoblos Pilkada, Ibu Muda Tega Gorok Leher 3 Anak Balitanya

Media Swara Semesta (10/12/2020),

Seorang Ibu, MT (30) tega menggorok 3 leher anaknya yang masih balita yakni YL (5), SL (4), dan DL (2) di Desa Banua Sibohou Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara pada hari Rabu 9 Desember 2020 kemarin. 

Humas Polres nias, Iptu Yasden Hulu mengatakan kejadian tersebut dilakukan di rumah milik suaminya, Ama Fina.

“Seorang ibu menggorok leher anaknya yang masih balita di rumah kediaman suaminya,” ujarnya.

Yasden Mengatakan, kejadian tersebut bermula pukul 9 pagi pada saat Ama Fina beserta kedua orang tuanya dan anak sulungnya pamit kepada tersangka untuk pergi ke TPS.

Selanjutnya, pukul 12 siang, kakek nenek beserta kakak sulung korban pulang ke rumah dalam keadaan pintu rumah tidak terkunci. Sedangkan ayah korban masih berada di TPS.

Setelah masuk ke dalam rumah, mereka terkejut melihat ketiga cucu kesayangannya sudah dalam keadaan berlumuran darah dengan luka gorokan di bagian leher.

Selain itu, mereka juga menemukan tersangka tidur di samping mayat anaknya dalam keadaan posisi terlentang dan sebilah parang berada di sampingnya.

Merasa kaget dan ketakutan, si kakek menyuruh kakak korban untuk melaporkan kejadian ini kepada sang ayah yang berada sekitar 30 meter dari rumah mereka.

Setibanya di rumah pukul 4 sore, si ayah langsung pergi ke kamar dan melihat ketiga anaknya sudah dalam keadaan tak bernyawa, dan melaporkan kejadian ini kepada petugas kepolisian.

Petugas kepolisian dari Polsek Tuhemberua langsung bergegas pergi ke lokasi setelah mendapat laporan informasi tentang kejadian tersebut.

Setiba di lokasi, petugas langsung mengamankan barang bukti berupa sebilah parang dan mengamankan tersangka ke Polsek untuk di periksa.

Dari hasil pemeriksaan tersangka, di duga motif yang di lakukan karena terhimpit masalah perekonomian.

“Saat ini tersangka masih kita amankan untuk meminta keterangan lebih lanjut, dan ketiga korban sudah di bawa ke RSUD Gunungsitoli untuk di lakukan otopsi,” tandasnya.


(dgr/an)

Ditinggal Nyoblos Pilkada, Ibu Muda Tega Gorok Leher 3 Anak Balitanya Ditinggal Nyoblos Pilkada, Ibu Muda Tega Gorok Leher 3 Anak Balitanya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.