Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dua Proyek Peningkatan Jalan Tuntas dikerjakan Dinas PUPR Rohul

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (17/12/2020)

Rokan Hulu -Dua proyek peningkatan jalan sudah dituntaskan pengerjaannya oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Dari informasi Kepala Dinas PUPR Rohul Anton ST, MM, Kamis (10/12/2020) mengakui, kedua proyek peningkatan jalan didanai APBD 2020 sebagai penunjang urat nadi perekonomian masyarakat.

"Ada dua peningkatan jalan yang telah diselesaikan, dan itu mendapat respon masyarakat," ungkap Anton.

Dijelaskan Anton, kedua proyek jalan yang selesai dikerjakan, yakni pada peningkatan Jalan Lingkar Pasir Pangaraian sepanjang 3,2 kilometer (Km).

"Pada peningkatan jalan aspal dilakukan mulai Simpang Rumah Sakit Surya Insani sampai Kampung Baru (Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah)," jelas Anton, didampingi Sekretaris Dinas PUPR Rokan Hulu H Zulfikri ST.

Anton menambahkan, PUPR Rohul juga sudah menyelesaikan peningkatan jalan Dalam Desa di Kecamatan Bangun Purba di Dusun Langgar Payung Desa Bangun Purba Timur Jaya sepanjang 500 meter.

Jalan itu sebut Anton, sudah sangat didambakan warga sejak lama, namun baru terealisasi di 2020.

"Berharap agar masyarakat menjaga dan merawat jalan yang baru selessi dikerjkaan, karena jalan ini sebagai penunjang perekonomian," ucap Anton.


 (Adv/ Pemkab Rokan Hulu).

0 Comments