Naas! Hendak Hadiri Acara Pesta, Satu Keluarga Ditabrak Kereta Api Jurusan Medan-Kisaran

Media Swara Semesta (17/12/2020),

Hendak menghadiri acara pesta, satu keluarga ditabrak Kereta Api penumpang jurusan Medan-Kisaran, Rabu (16/12/2020) sekitar pukul 15:30 Wib. 

Peristiwa naas itu terjadi di perlintasan jalur kereta api tanpa palang, Jalan Abdul Hamit, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir kota Tebing Tinggi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa, namun semua penumpang yang menaiki mobil Honda Jazz warna hitam BK 1756 QN harus dirawat di rumah sakit.

Seorang saksi Sharin (59), mengatakan, awalnya, mobil Honda Jazz dengan kecepatan tinggi datang dari arah Bagelen menuju perkebunan PT.Paya Pinang.

Setibanya di lokasi, mobil langsung menerobos jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Di saat yang sama, melaju kereta api penumpang jurusan Medan-Kisaran.

Tabrakan pun tak dapat dihindari, Kereta APi menghantam bagian samping kiri mobil.

“Akibatnya mobil bersama penumpang yang berada di dalam terpental sejauh 15 meter dari lokasi kejadian,” terang Sharin.

Sementara itu, tetangga korban Evi (30), warga jalan Asrama, Kelurahan Bagelen, mengaku terkejut mendengar kabar tersebut.

Informasinya, tetangganya itu hendak menghadiri pesta pernikahan di daerah perkebunan PT. Paya Pinang, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Karena penasaran Saya langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah dilihat ternyata benar yang tertabrak kereta api adalah tetangga Saya,” kata Evi.

Petugas dari laka lantas Polres Tebing Tinggi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi seluruh korban ke RS. Bahyangkara kota Tebing Tinggi, guna diberi pertolongan medis.

Petugas lakalantas Polres Tebing Tinggi, Brigadir Solly, saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa ini.

“Akibat kejadian ini, satu keluarga mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RS. Bahyangkara untuk mendapatkan pertolongan medis,” katanya.

Terkait penyebab kejadian ini, kata Solly, pihaknya masih mendalami dan meminta keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian.

“Sebagai barang bukti kita amankan bangkai mobil ke kantor laka lantas Polres Tebing Tinggi,” tutupnya.



(dgr/an)

Naas! Hendak Hadiri Acara Pesta, Satu Keluarga Ditabrak Kereta Api Jurusan Medan-Kisaran Naas! Hendak Hadiri Acara Pesta, Satu Keluarga Ditabrak Kereta Api Jurusan Medan-Kisaran Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 16.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.