Pencuri yang Tusuk Korban hingga Tewas di Medan Ditangkap, Pelaku Merupakan Tetangganya Sendiri

Media Swara Semesta (30/12/2020),

Pencuri yang menikam korban hingga tewas di Medan, Sumatra Utara, ditangkap, Selasa (29/12/2020). Pelaku diketahui tak lain merupakan tetangga korban.

Pelaku diamankan Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan. Pelaku bernama Riski alias Kakong (22) yang merupakan otak penikaman Jonsian Sianipar (28). Saat itu pelaku mencoba kabur ke wilayah Bantaran Sungai jalan Speksi Medan Deli.

Pelaku yang panik menikam korban saat ketahuan masuk dengan menjebol atap belakang rumah. Korban ditusuk sebanyak tujuh kali di dada dan perut.

"Korban yang tidur di ruang tamu itu memergoki tersangka. Sempat terjadi perkelahian, ada sekitar tujuh tusukan di tubuh korban," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek, Hery Cahyadi, Selasa (29/12/2020).

Terkait pisau yang dipakai, pelaku mengambil untuk berjaga-jaga. Berdasarkan hasil interogasi, ada satu pelaku lagi.

"Kami harapkan satu pelaku lagi untuk menyerahkan diri," katanya.

Sebelumnya, seorang pemuda di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) tewas ditikam maling di dalam rumahnya, Selasa (29/12/2020). Diduga maling yang berjumlah dua orang masuk lewat atap belakang rumah lalu dipergoki korban.

Korban Jonsian Sianipar (28) warga lingkungan 24 kilometer 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, tewas dengan luka empat tusukan di dada.

Menurut keterangan tante korban Demak Boru Siagian, pelaku masuk melalui atap belakang rumah korban sekitar pukul 05.30. Korban tinggal bersama seorang adik perempuan dan ibunya. 

Korban sehari-hari bekerja sebagai mekanik handphone dan penyewaan papan bunga. Korban memergoki kedua pelaku hingga ditikam. Saat itu, korban sempat berlari ke depan rumah dan meminta tolong warga. Nahas korban yang mengelurkan banyak darah tewas di lokasi kejadian.


(*)

Pencuri yang Tusuk Korban hingga Tewas di Medan Ditangkap, Pelaku Merupakan Tetangganya Sendiri Pencuri yang Tusuk Korban hingga Tewas di Medan Ditangkap, Pelaku Merupakan Tetangganya Sendiri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.