Penemuan Mayat Laki-Laki Gantung Diri Gegerkan Warga

Media Swara Semesta (29/12/2020),

Seorang pria bernama Robin Salim (45) di temukan sudah membusuk tergantung dengan seutas tali di kediamannya, Jalan Kruntung Kecamatan Medan Tembung Kota Medan. Korban di duga bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jhon Panjaitan mengatakan penemuan mayat berawal dari laporan tetangga yang mencium aroma busuk di samping rumahnya.

“Kami menerima adanya laporan dari tetangga korban yang awalnya mencium bau busuk,” ujarnya.

Diceritakannya, pada saat itu tetangga korban langsung menghubungi kepala lingkungan (kepling) tentang adanya bau busuk di rumah korban.

Setibanya di lokasi, kepling bersama warga sekitar masuk ke dalam rumah. Mereka terkejut menemukan korban sudah dalam keadaan menggantung di sebuah tali dekat tangga. Kondisinya sudah membusuk. Beberapa saat kemudian mereka langsung menghubungi petugas kepolisian di Polsek Percut Seituan.

Selanjutnya Polsek Percut Seituan bersama tim Inafis dari Polrestabes Medan datang ke lokasi guna memeriksa korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak di temukannya tanda – tanda kekerasan maupun penganiayaan.


(*)

Penemuan Mayat Laki-Laki Gantung Diri Gegerkan Warga Penemuan Mayat Laki-Laki Gantung Diri Gegerkan Warga Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.