Tim Pemenangan Kecamatan Tambusai Utara Togu Lumban Gaol, Sambut Calon Bupati Rohul Nomor Urut 02 Sukawan, Putaran Terakhir Kampanye Dialogis di KUD Pasir Putih

Media Swara Semesta (6/12/2020)

Putaran kampanye dialogis terakhir Cabup Rohul No Urut 2, di gelar terakhir di tiga 3 titik KUD Pasir Putih yaitu desa Mahato suka maju, desa suka damai,dan desa bangun jaya kecamatan Tambusai kabupaten Rokan hulu Riau.

Kampanye pertama di gelar di rumah tim pemenangan Paslon no urut 2 kecamatan Tambusai Utara Togu Lumban Gaol. Pasangan calon bupati Rohul sukawan H.Sukiman dan H.Indra Gunawan no urut 02,di laksanakan pada Sabtu 5 september 2020,puk 10.00 wib.

H.Sukiman sebagai bupati Rohul dan sekaligus sebagai cabup Rohul no urut 2 merasa Bersyukur Kampanye Dialogis Membuatnya terus dekat dengan masyarakat.

Cabup H.Sukiman datang tak hanya sendiri tapi juga didampingi oleh Hjh.Peni herawati, anggota DPR propinsi Riau praksi Demokrat Kelmi ambri SH, Anggota DPRD Rohul Muqlizar SH, Sikfikal Lumban Gaol serta anggota DPRD Rohul dari praksi partai PDIP dengan membawa peraga alat kampanye berupa baleho dan gambar Paslon cabup No Urut 02.

Kedatangan Calon Bupati Rohul ini disambut antusias oleh warga masyarakat sebanyak lima puluh orang sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU Rohul dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu H.Sukiman menyampaikan kalau dirinya merasa bersyukur dengan adanya kampanye dialogis ini.

"Pilkada kali ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya kalau dulu kita berkampanye hanya sekali dilapangan terbuka namun sekarang tidak bisa lagi karena dalam situasi Covid-19 sehingga tidak bisa untuk mengumpulkan massa, tapi saya bersyukur dengan adanya kampanye dialogis ini saya bisa langsung berdialog dengan masyarakat sehingga membuat saya lebih dekat lagi dengan masyarakat"ucapnya.

Selain itu dalam pidato kampanyenya H.Sukiman mengungkapkan kalau dirinya maju lagi sebagai calon bupati Rohul untuk melanjutkan program yang selama ini masih belum terselesaikan.

"Jadi masih banyak Progam yang belum terselesaikan jadi kalau kami dipercayakan sebagai bupati dan wakil bupati Rokan Hulu program utama kami adalah infrastruktur, pembangunan demi untuk kesejahteraan masyarakat ",Ungkapnya.

H.Sukiman juga mengajak masyarakat Rohul untuk bersama-sama ikut membangun Rohul demi kemajuan untuk  Kedapannya.

"Kami juga mengharapkan dukungan dari lapisan masyarakat Rohul untuk sama-sama kita membangun Rokan Hulu yang kita cintai ini jadi jangan lupa dengan No 2 karena No 2 itu nomor kebersamaan buat kita semua." Ajak Sukiman dengan nada humorisnya.

Jika nanti, saya dan H.Indra Gunawan diberi kepercayaan untuk memimpin Rohul 1 preode lagi kedepan, “Saya prioritaskan masyarakat tidak akan ada lagi kesulitan dalam pengurusan pelayanan publik, baik kesehatan dan pendidikan, karena itu menjadi tugas utama kami ” Ucap H.Sukiman.

Di kesempatan waktu Togu Lumban Gaol sebagai tuan rumah, sekaligus ketua tim Pemenangan sukawan no urut 2 memberikan orasi nya kepada yang hadir saat mengatakan apa yang disampaikan oleh H.Sukiman sudah terbukti.

"Saya yakin Bapak H. Sukiman mampu berbuat untuk kemajuan Rohul kalau dia diberi amanah lagi, buktinya selama beliau menjabat Bupati Rohul telah banyak infrastruktur jalan desa yang sudah dibangun padahal beliau bekerja sendiri tanpa ada wakil, apalagi nanti punya wakil, ditambah lagi beliau tinggal melanjutkan program yang sudah dibuat." Katanya.

Kegiatan kampanye Dialogis ini berakhir pukul 12.00 Wib(5/12) dalam keadaan lancar ,aman dan kondusif yang diakhiri dengan foto bersama Calon Bupati dan Masyarakat.


(*shr)

Tim Pemenangan Kecamatan Tambusai Utara Togu Lumban Gaol, Sambut Calon Bupati Rohul Nomor Urut 02 Sukawan, Putaran Terakhir Kampanye Dialogis di KUD Pasir Putih Tim Pemenangan Kecamatan Tambusai Utara Togu Lumban Gaol, Sambut Calon Bupati Rohul Nomor Urut 02 Sukawan, Putaran Terakhir Kampanye Dialogis di KUD Pasir Putih Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.