Timses Pemenangan Kecamatan Tambusai Utara Togu Lumban Gaol, Bersyukur atas kemenangan Paslon no urut 2 Sukawan jadi bupati Periode 2021/2024

Media Swara Semesta (14/12/2020)

Rokan Hulu- Kemenangan Sukawan (sukiman & Indra Gunawan) Calbup - Cawabup Paslon No Urut 02 untuk wilayah , di bandingkan dengan 15 kecamatan Tambusai Utara Rokan Hulu Riau,Telah terkumpul suara terberat untuk no 2 mencapai 17, 583 terdiri  11 desa sekecamatan Tambusai Utara.

Ketua tim pemenang no urut 2 Togu Lumban Gaol Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim sukses/ Relawan Pemenangan Paslon No urut 2 Sukawan,Minggu (13/12/2020) sekira pukul 15.00 wib , bertempat di lokasi kolam Kurnia indah KM 37 milik Gino di desa persiapan Mahato Hulu kecamatan Tambusai Utara ,relawan dan tim sukses  telah hadir memenuhi undangan,dan tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan  (3M),dengan mengadakan Jamuan makan bersama.

Togu Lumban Gaol dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran,  seluruh tim sukses/ tim Relawan khusus untuk  pemenangan Sukawan di wilayah Tambusai Utara , terkhusus desa Mahato.

"Tim yang telah bekerja keras selama dalam kampanye, beberapa hari yang lalu,untuk memenangkan Paslon No Urut 02 , terbukti dari hasil  kerja keras dari TimSus Pemenangan Sukawan  dari kec- Tambusai Utara terkhusus desa Mahato , total perolehan  suara sekira 17 ribu lebih , mudah-mudahan dengan terpilih nya Sukawan, bisa untuk membangun Rokan Hulu agar lebih maju lagi untuk kedepannya ,"ucap Togu .

"Tak hanya itu H.Sukiman juga menyampaikan pesan ucapan Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat kecamatan Tambusai Utara terkhusus untuk Tim sukses/ Relawan pemenangan Sukawan se-Tambusai Utara, dengan demikian pasangan Sukawan unggul pada Pemilihan bupati dan Wakil bupati Rohul 2021-2024, "tambahnya.Sekali lagi bapak  H.Sukiman dan H.Indra Gunawan Ucap kan terimakasih," tutup  Togu.

Juliana Marpaung,SH - Perwakilan Kartini Mahato , Ucapkan terimakasih kepada Ketua TimSus Tambusai Utara  Bapak Togu Lumban Gaol beserta timnya, yang telah bekerja keras untuk  pemenangan Sukawan jadi Bupati dan wakil bupati untuk tahun 2021 - 2024 , meraih suara di Tambusai Utara sebanyak  17.583 . Mudah-Mudahan di bawah kepemimpinan Sukawan Rokan Hulu maju untuk masa yang akan datang ," harapnya.


(SHR)

Timses Pemenangan Kecamatan Tambusai Utara Togu Lumban Gaol, Bersyukur atas kemenangan Paslon no urut 2 Sukawan jadi bupati Periode 2021/2024 Timses Pemenangan Kecamatan Tambusai Utara Togu Lumban Gaol, Bersyukur atas kemenangan Paslon no urut 2 Sukawan jadi bupati Periode 2021/2024 Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.