Ditabrak Kereta Api Jurusan Binjai-Medan, Begini Kondisi Pengemudinya

Media Swara Semesta (7/1/2021),

Satu unit mobil jenis Avanza warna hitam nomor polisi BK 1864 ID ringsek setelah ditabrak kereta api jurusan Binjai-Medan di simpang jalan Ikan Kakap, Kelurahan Turiam, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Kamis (7/1/2021).

Beruntung, pengemudi yang belum diketahui identitasnya berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Salah seorang saksi, Sri mengatakan, awalnya mobil datang dari arah jalan Ikan Kakap menuju jalan Soekarno Hatta. Tiba di rel kereta api, saat itu juga kereta api Sri Lelawangsa melintas. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan.

“Sebelum kejadian, saya sempat berteriak untuk memperingati pengemudi untuk berhenti, karena ada kereta api mau melintas. Namun pengemudi tetap melintas,” kata Sri saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Disebutkannya, perlintasan kereta api Turiam tersebut memang kerap kali memakan korban. Hal ini disebabkan tidak adanya palang pintu di kawasan perlintasan kereta api.

“Di sini sering terjadi kecelakaan kereta api dengan mobil dan sepeda motor. Karena disini tidak ada palang pintu, sehingga banyak warga yang tidak mengetahui kedatangan kereta api dan akhirnya bertabrakan,” ujar Sri yang merupakan pedagang makanan di lokasi tersebut.

Hingga kini, pihak terkait belum dapat memberikan keterangan terkait peristiwa ini. Sementara dari informasi, korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.


(*)

Ditabrak Kereta Api Jurusan Binjai-Medan, Begini Kondisi Pengemudinya Ditabrak Kereta Api Jurusan Binjai-Medan, Begini Kondisi Pengemudinya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.