Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Geger, Pemuda Warga Pantai Cermin Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Setelah Lima Hari Hilang Begini Kejadiannya

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (27/1/2021)

Warga geger saat menemukan mayat pria yang sudah membusuk di muara Sungai ular, persisnya di Dusun XI, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Informasi yang dihimpun, ternyata sosok pria yang sudah membusuk itu merupakan jasad atas nama M Subahan (25) warga Dusun 8, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang mengatakan masyarakat Dusun XI Desa Kota Pari menemukan mayat seorang laki-laki dewasa di aliran sungai Ular.

Berdasarkan keterangan keluarganya bahwa korban adalah M Subahan yang hilang, Rabu (20/1/2021).

“Mayatnya masih dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk visum luar,” jelas Kapolres didampingi Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddy Napitupulu kepada wartawan.

Temuan mayat itu pun sampai kepada keluarganya Ardiansyah (27) dan melihat langsung ke TKP. Ternyata menurutnya, bahwa benar itu ada mayat M Subahan sepupunya.

Diakui keluarganya, terakhir kali mereka berpisah saat minum minum di kafe Lilik yang berlokasi di Pasar 3, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut keterangan keluarganya, sebelum berpisah, malam itu, dia dan korban minum di Cafe Lilik. Selanjutnya, korban bertemu pelayan Cafe bernama Juli.

Lalu, Juli mengenalkan temannya juga pelayan cafe bernama Lisa untuk menemani korban sedangkan Juli menemani Ardiansyah. Lantaran sudah malam, akhirnya korban dan Ardiansyah hendak meninggalkan kafe, namun Lisa si pelayan kafe keberatan.

Ternyata keberatan Lisa, lantaran korban belum bayar dan Ardiansyah menyampaikan hal tersebut kepada korban. Selanjutnya, korban menyebutkan kepada Ardiansyah sebentar mau ke belakang, setelah ditunggu tunggu sekian lama korban tidak muncul.

Selanjutnya, mereka bersama dengan beberapa orang mencari ke belakang kafe namun korban tidak ditemukan. Setelah tiga hari tak ditemukan, pihak keluarga melaporkan hal tentang orang hilang ke Polsek Beringin.



(*)

0 Comments